40

277 59 1
                                    

Eunseo emang ngga ikut muncak. Dari pagi,dia pura pura tidur dikamar supaya ngga di tanya tanyain. Dia ngga mau kalo dia ikut malah ngebuat suasana disana makin canggung. Tapi dia juga ngga tau kalo ternyata Dahyun,moonbin sama chanwoo juga ngga ikut.



Jadi,suasana canggung yang sebenarnya itu malah disini?


Tadi pas ngelewatin kamarnya Dahyun sama SinB,dia ngga sengaja denger Dahyun yg nge rengek ke Donghan gamau makan. Kabar yg dia denger sih,Dahyun lagi sakit soalnya semalem hujan hujanan.

Lagi lagi,dia ngerasa dirinya bersalah banget.



Pas ngambil minum didapur,dia ngga sengaja ketemu chanwoo yg juga lagi masuk ke dapur. Keadaan bener bener canggung. Padahal eunseo ngga ngerasa punya masalah apapun sama chanwoo.




"Ekhm....Lo ngga ikut Chan?" Tanya eunseo berusaha mencairkan suasana. Chanwoo yg tadinya cuma diem diambang pintu akhirnya mulai jalan lagi ke arah kulkas.




"Ngga. Gue baru balik dari rumah ketemu sama mama" bohong. Nyatanya chanwoo sengaja pergi dari villa supaya ngga ikut muncak. Sama kaya eunseo, dia berharap kalo dia ngga ikut suasananya biar ngga canggung. Nyatanya malah keempatnya sama sama menghindar dari acara mereka.




"Semalem....kalian dari mana? Kok baru pulang jam segitu?" Eunseo mutusin buat duduk berniat ngajak chanwoo ngobrol.




Chanwoo yg paham juga ikut duduk didepan gadis itu. "ngga kemana mana. Dahyun cuma butuh tempat buat nenangin diri"




Eunseo mengangguk. Ngga tau mau ngomong apa lagi.



"Yg semalem itu,gue minta maaf ya. Andai aja gue bisa nyegah Dahyun" eunseo yg tadi cuma mainin gelas ditangannya langsung beralih menatap chanwoo.


"Ngga Chan. Lo ngga salah. Mungkin gue emang yg jahat disini"




"Gue selalu nyela omongan Dahyun dulu. Andai aja kalo gue tau yg mau dia omongin itu ttg moonbin,gue bakalan nyoba dengerin dan ngertiin. Dosa banget gue malah cerita cerita sama Dahyun yg mana sama aja gue nyakitin dia" lanjutnya.



Chanwoo menghela nafas. Dia bingung,dia ngga mau nyalahin siapapun disini.



Tapi otaknya terus terusan menyalahkan moonbin. Laki laki yg sekarang entah dimana itu,jika saja dirinya tidak memberi harapan lebih kepada Dahyun seperti yg dia lakukan ke eunseo,mungkin tidak akan seperti ini.





"Moonbin,gue denger dari pagi pergi. Kemana?" Tanya eunseo.





Chanwoo menggeleng. "Gue ngga tau. Yaudah ya seo,gue mau balik ke kamar dulu" chanwoo berdiri,meninggalkan eunseo yg berkali kali menghela nafas.


Baginya,ini terlalu rumit.



Eunseo berdiri,berniat mencuci gelasnya. Tapi matanya tidak sengaja melihat Dahyun yg berjalan berbalik dari dapur.



Dia ingin mengejar dan ingin berbicara baik baik,namun rasa gengsinya lebih tinggi. Kemudian yg eunseo lakukan hanya diam menatap Dahyun yg kembali kedalam kamarnya.




Begitupun dengan Dahyun. Walau sudah berjanji kepada Donghan untuk meminta maaf kepada eunseo,nyatanya itu terlalu sulit.



Dahyun masih butuh waktu untuk melakukan semua itu.


Dahyun tidak membenci eunseo,Dahyun tidak marah dengan eunseo,Dahyun hanya butuh waktu untuk kembali dekat dg gadis itu.






My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang