Satu Minggu berlalu dengan cepat. Niatnya,mereka semua ingin mengundur acara. Tapi,SinB dengan tegas menolaknya dan tetap bersikeras untuk melaksanakan liburan hari ini juga.
"Masa kita seneng seneng diatas penderita an orang sih bi? Ga lucu anjir" kata seungkwan didepan hpnya yg menunjukan video call itu.
"Gue udah ngga kenapa kenapa suerr. Lagian,satu Minggu itu udah cukup buat gue nenangin diri"
"Yaudah nih kalo Lo maksa. Tapi jangan hari ini goblok kita belum prepare mana kita semua baru banget lagi nyampe" keluh Dahyun. SinB hanya mendengar suaranya karna gadis itu rebahan di karpet lantai. Mereka semua baru banget sampe,ngga semua sih ada yg udah sampe pagi tadi bahkan ada yg kemaren.
"Yaudah besok"
"Lha terus itu kok Lo masih dirumah? Ngga ikut balik moonbin sama chanwoo?" Tanya Lino ketika melihat latar belakang SinB. Seingatnya,moonbin dan chanwoo bilang hari ini balik.
"Ngga. Besok gue nyusul aja langsung ke lokasinya. Gue tau kok villa yg dimaksud sama si moonbin"
"Eeeee anjirrrrr tau gitu kita kaga balik kesini anj! Jauh jauh malah besok balik lagi kesana" semuanya menoleh,ada moonbin dan chanwoo yg baru aja masuk dan ngga sengaja denger obrolannya.
"Gue udah bilang ya,Lo nya yg ngga percayaan"
"Ahhh tauk ah! Pasti Lo nyogok mereka biar gue sama moonbin bolak balik kan? Ngaku Lo" tuding chanwoo menunjuk nunjuk wajah SinB di layar hp seungkwan.
"Iri? Bilang boos"
"Udah ngga usah ribut kalian. Dateng Dateng bukan salam malah marah marahhh" kata juyeon yg dari tadi hanya menyimak.
"Hayolohhhh bapak ngamokkk" ejek chece.
"Mampus kalian. Yaudah ya kalian istirahat aja,gue juga mau prepare buat besok"
.
.
.
"Udah semua nih ji?"
"Yes. Thanks u ungjae"
"Iya sama sama. Kalo butuh apa apa panggil gue aja ngga apa apa kok. Jangan kaya tadi lagi Lee Suji" omel ungjae. Laki laki itu kembali menatap Suji yg duduk diatas kasurnya dg kaki yang diluruskan. Tadi,saat Suji hendak menaikan barang barang yg ia bawa dari rumah,kaki gadis itu tersandung karna keberatan membawa beban. Untung saja ada ungjae yg langsung menolong,walau sedikit terlambat karna gadis itu sudah jatuh terlebih dahulu dan mengakibatkan kaki gadis itu keseleo. "Sekarang kalo gini,Lo bakal susah ji besok"
Ungjae beralih menatap kamar Suji,mencari sesuatu yg ia butuhkan. "Lo ada minyak urut?"
Suji menggeleng. " Udah abis. Kemaren waktu kakinya si chece keseleo juga itu minyak urut tinggal dikit banget"
"Yaudah Lo tunggu bentar ya. Gue mau ambil dikamar" pamitnya lalu keluar dari kamar gadis itu. Sepeninggal ungjae,Suji tersenyum. Hal hal kecil seperti itu saja sudah membuatnya begitu senang.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369