"Ini mobilnya si moonbin dkk mana dah? Lama banget perasaan tadi jalannya ditengah" tanya Dahyun yg udah nge jogrok dibawah mobil. Mobil yg dikendarain chanwoo sama Jungwoo udah nyampe,nah mobilnya yg di kendarain moonbin belum nyampe sendiri. Padahal kan ya jalannya ditengah tadi.
"Kalian yg dibelakng tadi liat gak mobilnya?" Tanya chanwoo.
"Gue liat tadi mobil nya belok ke rest area. Gue pikir mau isi bensin. Yaudah gua lanjut jalan,kan moonbin tau tuh jalannya ga perlu ditungguin" jawab Jungwoo.
"Yaudah mending kita masuk apa gimana nih?" Tanya Donghan yg teler. Dia udah bilang ngga mau duduk dibelakng soalnya suka teler kaya Dahyun,eh temen temennya malah naruh dia dibelakang.
"Bentar,gue baru ngehubungin pemiliknya. Lo pada coba deh telfon yg belum Dateng"
"Nahhhh tuhhhhh baru diomongin" ucap yeeun menunjuk mobil yang baru datang.
"Sattt kalian kok lama?" Tanya elkie.
"Salahin si seungkwan anjirrrr. Berak lama banget di rest area tadi" maki eunseo yg buru buru turun. Ngga kuat dia tuh denger bacotannya seungkwan sepanjang perjalanan. Mau tidur aja ngga bisa.
"Tauuu. Harus nya kita tinggal aja tadi" timpal chece.
"Yaudah nih katanya masuk aja soalnya baru aja dibersihin"
Mereka semua masuk. Kemudian beberapa dari mereka kembali keluar untuk mengeluarkan barang barang mereka dibagasi mobil.
"SEUNGKWAN PUNYA LO AMBIL SENDIRI NYETT!"
"Yaelah...yg ciwi ciwi aja Lo ambilin,masa gue ngga? Pilih kasih banget Lo"
"EMANGNYA LO CEWEK?" tanya Changmin ngegas. kesel banget dia sama oknum bernama seungkwan ini. Udah satu mobil berisik banget,ini nambah emosi lagi.
"Nih nih nih...ambil semua bawa masuk sana" kata juyeon setelah mengeluarkan semua barang didalam mobil. Kemudian yg lain mulai mengangkatnya dan memasukannya.
Sedangkan didalam,anak cewek pada enak enakan rebahan. Cape banget punggung mereka.
"Duhhh enak banget ya yg goleran" ucap Lino berkacak pinggang. Kemudian laki laki itu ikut goleran disebelah elkie yg kebetulan kosong.
"Btw SinB kapan ya nyampenya?" Tanya pinky tiba tiba. Umji segera mengecek hp nya karna tadi sempat berbalas pesan dg gadis itu.
"Tadi katanya sih otw,harusnya udah sampe sih. Soalnya ngga terlalu jauh juga"
"Macet kali"
"Tolong dong siapapun buat es gituu. Haus banget astaga" ucap eunseo yg tidur dg posisi tengkurap.
"Kenapa ngga Lo berdiri terus buat seo?" Jawab yeeun yg sama sama tidak bersemangat.
"Suji...Lo dong"
"Kaki gue sakit Anying!"
"Kie"
"Gak dulu"
"Jiwon"
"Duhhh cape banget astaga. Mana ngantuk"
"Hyun"
"Ada yg ngomong tapi gue ngga liat wujudnya"
"Che"
"Gax dulu kaks"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369