30

377 68 30
                                    


"YEEUN" teriak mereka heboh didepan layar hp milik SinB. Mereka semua berkumpul diruang tengah untuk mendapat kabar dari yeeun. Dan syukur lah,akhirnya ponsel gadis itu kembali aktif dan sekarang sedang tersambung melalui video call.

"Ahhh anjir Lo kemana aja si bangke? Bikin panik aja Lo"

"Mau gue bunuh Lo?"

"Ye,kalo mau pergi lagi ngasih tau ya? Jangan bikin kita panik!"

"Yeeun,Lo ngga kenapa kenapa kan?"

"Hahahaha iya gue ngga kenapa kenapa kok. Sorry ya bikin kalian panik"

"Sumpah gue kepikiran kalo Lo diculik psikopat anjir"

"Ngadi Ngadi Lo Hyun"

"Btw,Lo sekarang dirumah?"

"Hehehe,iya nih. Ada masalah dikit,jadinya gue buru buru pulang"

"Jangan gtu ye. Kabarin salah satu dari kita kek"

"Iya iya sorry. Eh iya,Jungwoo mana? Sorry gue ngga ngomong dulu sama dia kemarin pas di kampus"

"Apa? Mau sungkem Lo sama gue? Ngga gue maafin"

"Yaelah woo pundungan banget Lo jadi cowo"

"Jungwoo tuh Yee! Kemaren gila nyariin Lo"

"APAAN? GAADA YA SAT!"

"halah ngaku aja sii"

"Ga"


"Iya woo,gue emang ngangenin kok. Besok juga gue pulang"


"Ngga usah pulang juga ngga apa apa"

"Heh! Mulut"


Pyaar

Suasana yg tadinya rusuh,mendadak menjadi hening. Yeeun disebrang sana menatap kearah samping dimana keluarganya sdg beradu mulut lagi. sedangkan yg disini,mengerti dg situasi. Sedikit masalah yg dimaksud yeeun tadi itu,keluarganya yg sedang tidak baik baik saja.

Sekarang mereka semua jadi merasa tidak enak. Karna,dari sini mereka bisa mendengar walau samar samar,orangtua yeeun sedang beradu argumen.

"Eh ky,gue kemarin beli parfume baru loh. Besok gue bawa ya,ntar Lo review di channel YouTube Lo,hehe" bisa mereka lihat,yeeun yg berusaha tetap tersenyum walau matanya berkaca kaca. Bahkan mereka pun tahu yeeun sedang mengalihkan pikirannya sendiri.

"SinB,nanti ajarin gue gerakan taekwondo selanjutnya ya. Yg kemaren gue udah bisa"

"Yeeun..."

"Ihhh juyeon mana? Kemaren masa gue dihadang anak fakultas sebelah? Yeon,labrak balik gih"


Mereka semakin sendu. Apalagi ketika melihat sebuah fas bunga yg terlempar melewati yeeun dan yg selanjutnya adalah suara pecahan itu. Dan sekuat apapun yeeun menahan tangisnya,air matanya pun tetap jatuh walau bibir gadis itu tersenyum seolah olah memberitahu teman temannya kalo dia baik baik aja.


Tanpa pikir panjang,Jungwoo langsung berdiri menyambar kunci motor juga jaketnya.

"Mau kemana woo?"

"Jemput yeeun"


.


.


My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang