"Cuyyyy beneran ini mereka belum pulang???" Tanya SinB yang kembali keluar dari kamarnya. Padahal udah jam 11 lebih,tapi ngga ada tanda tanda Dahyun sama chanwoo. Beberapa dari mereka pun udah ada yg mutusin buat tidur soalnya besok katanya mau muncak. Terus ada juga juyeon,Lino,chanhee,Donghan yg keluar nyari mereka.
"Belom. Si Donghan tadi juga nelpon nanyain mereka udah balik apa belom" jawab Jungwoo. Yang laki laki masih stay tune di ruang tengah.
"Duhhh gila kemana sih mereka"
"Belum balik ya?" Mereka semua noleh,ada eunseo berdiri dibelakang.
"Eh seo? Gue kira Lo tidur. Soalnya kata moonbin Lo gaenak badan tadi"
"Iya sihhh udah tidur tadi. Tapi kebangun"
"Tidur aja lagi seo. Masih ada kita kok yg nungguin mereka pulang" eunseo cuma ngangguk terus balik ke kamarnya. SinB ngeliat itu rada aneh. Eunseo ngga kaya biasanya soalnya.
SinB harap,ngga ada yg terjadi tadi.
"DAHYUNNNN"
SinB langsung noleh abis Jungwoo teriak gitu. Dahyun pulang lemes banget. Mukanya juga merah,apalagi badannya yg masih keliatan basah.
"Ehhhh anjir Lo dari mana?"
Tiba tiba chanwoo Dateng dari arah belakang. "Udah,besok aja ceritanya. Sekarang biarin Dahyun istirahat"
Semuanya mengangguk. Dahyun tanpa ngomong apa apa lanjut jalan sambil nunduk.
Kini semuanya lanjut natap chanwoo yg juga sama basahnya. "gue juga mau istirahat. Besok aja ya nanya nanya nya" tanpa nunggu jawaban,chanwoo langsung ngelenggang ke kamarnya.
"Kenapa sihhh?"
"Gatau"
"Udah telfon yang keluar belom kalo mereka udah balik?"
"Udah. Ini katanya otw balik"
.
.
.
Pas Donghan sampe villa,tanpa ngomong apa apa lagi dia langsung pergi ke kamarnya dahyun. Bahkan dia ngga noleh sedikit pun pas ditanyai temen temennya yg masih pada bangun diruang tengah tadi.
Donghan ngetok pintu kamarnya. Tapi yang keluar malah SinB.
Tanpa ngomong pun SinB udah tau maksud kedatangan donghan ke kamarnya sama Dahyun. Makanya dia langsung mempersilahkan Donghan untuk masuk. "Masuk aja Han. Anaknya belum tidur kOk. Gue tinggal ya"
Setelah SinB keluar,Donghan nutup pintu kamar Dahyun. Ngga macem macem kok,kan mereka sodara sedarah.
"Hyun..."
Dahyun yg tadinya cuma rebahan diatas kasur sambil munggungi tempat nya SinB langsung noleh. Bisa Donghan liat mata kembarannya itu sembab banget. Hidung sama mulutnya pun juga merah.
Donghan langsung ngerentangin tangannya buat meluk Dahyun. Donghan masih inget,dahyun kalo lagi gini itu pasti butuh banget namanya pelukan. "Cerita sini sama Abang. Ada yg nyakitin? Ada yg macem macem?"
Dalam pelukannya,Dahyun nge geleng. Donghan udah tau kepribadian Dahyun. Kuncinya harus sabar. Dahyun kaya gini itu butuh didengerin ceritanya,tapi ya itu harus sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369