Seperti yang mereka semua tebak,malem ini bangunan dua lantai itu sepi. Tapi ngga sepi sepi amat sih,soalnya masih ada orang. Ngga kaya malem malem sebelumnya yang mereka smeua pergi entah yg jomblo pada kemana.
Dan sesuai janji,Lino udah siap mau otw ke cafe yg dia janjian sama SinB. Btw,dia ngga ada lihat SinB sejak tadi.
Tapi baru aja turun dari tangga,dia udah dapet pertanyaan beruntun dari ornag orang yg malem ini ngenes didepan tv.
Kaya "wihhh mau kemana Lo?"
"Tumben rapi"
"Lo kan gaada pacar no,Lo mau pergi kemana?"
Emang ya,begitu hina kah seorang Lee Minho yang jomblo ini?
Dia tau kalo dia jomblo,tapi ngga usah diingetin juga dong.
"Bct! Jangan pikir karna gue jomblo gue gabisa jalan ya. Biar kata gue jomblo,cewe gue tuh banyak. Emangnya Lo,lumutan disini"
"Siapa juga yg bilang Lo ga bisa jalan. Lo punya kaki gitu" dahlah,Lino males banget kalo harus mgeladenin ucapannya si seungkwan.
"Bay"
Pas Lino udah pergi,gantian pinky yg turun. Udah rapi juga. Tapi cewek itu malah duduk disamping Umji sambil nyerobot cemilannya chanhee.
"Ga jalan Lo ky?" Tanya Umji.
"Nunggu ojek pribadi"
Yang lain cuma ngangguk. Tau kok Mingyu sangking bucinnya sama pinky sampe rela jadi babu buat cewek itu.
"Chanhee,ayo" chanhee yg merasa namanya disebut langsung noleh. Ada jiwon yg juga udah rapi. Sempet senyum ke jiwon,tapi begitu dia ngeliat Kevin yg juga rapi dibelakng cewek itu,senyumannya chanhee langsung luntur.
"Kuyy" kata Kevin yang ngebuat chanhee tambah ngga mood. Malem ini,jiwon udah janji mau ngajakin dia ngafe buat perminta maafan yg waktu itu. Sebenernya ngga usah ditraktir juga chanhee ngga apa apa sih,cuma dia ngga mau ngelewatin jalan sama jiwon. Chanhee juga ngga tau kalo ternyata Kevin juga ikut. Dia pikir cuma ada dia sama jiwon.
"Keren banget Lo won, ambil satu get 1" celetuk pinky.
"Duh,gue juga pengen ikut. Boleh ngga sih? Kata seungkwan.
"Udah ya para jones,kita mau pamit dulu bay" kata Kevin sebelum keluar dari sana.
"Ngga ngaca banget najis! Situ juga jomblo" teriak seungkwan yg kemudian mendapat balasan dari Kevin diluar sana.
"GUE EMANG JOMBLO,TAPI SEENGGAKNYA GUE NGGA NGENES!" Ada sedikit jeda sebelum Kevin kembali berteriak. "PINKY COWOK LO UDAH DATENG"
.
.
.
Moonbin mau berterimakasih sama SinB rasanya. Pertama kalinya dia ngerasa sahabat sekaligus tetangganya itu berguna. Iya,berkat dia hari ini dia bisa jalan jalan sama eunseo. Jangan pikir SinB ngebantu dg senang hati,soalnya cewek itu juga mikirin gimana perasaanya Dahyun nanti.
Tapi karna SinB denger kalo Dahyun hari ini mau pulang,dan itu sama Donghan kembarannya dan ditambah satu manusia tidak berguna yg ikut dg dahyun makanya SinB iya iya aja pas moonbin minta tolong. SinB juga ngga tau kenapa si chanwoo tiba tiba ikut kerumah nya Dahyun.
"Bin"
"Hm?"
"Lo,beneran suka sama gue?" Moonbin berenti berjalan. Dia langsung ngadep eunseo sepenuhnya.
"Menurut Lo?" Eunseo jadi gugup. Tiba tiba aja moonbin serius gini.
"Eunseo,Lo masih ragu sama perasaan gue?" Eunseo ngegeleng. Dia bener bener ngga tau. Dan dia ngga suka ada diposisi kaya gini.
"Eunseo,gue beneran sayang sama Lo. Dan inget ucapan gue ini kalo setelah ini gue bakal memperlakukan Lo lebih dari seorang temen"
Dan detik itu juga,eunseo rasa dunianya berubah. Hubungan pertemanan mereka,sepertinya tidak akan bisa sesantai sebelumnya lagi.
.
.
.
"Bangsad mana nih si SinB" Lino udah marah marah aja dari tadi. Iyalah,ini Lino udah nunggu lebih dari 10 menit,masih ngga ada tanda tanda SinB Dateng.
Terus karna udah kesel sendiri,ditambah ngga mau malu soalnya keliatan banget jomblonya jadilah dia punya ancang ancang buat nelfon si SinB. Tapi baru aja megang,hp nya dengan mandiri langsng nampakin panggilan masuk dari orang yg hendak lino hubungi tadi.
"NYET LO DIMANA?"
"ngga usah ngegas anying! Gue mau jelasin dulu"
"Yaudah cepetan! Keliatan banget kalo gue jomblo nih!"
"Jadi gini,sebelumnya sorry ya no hehe. Gue ngga bisa Dateng karna tiba tiba ada urusan. Nah,dari pada baju Lo yg udah Lo setrika sampe licin itu mubadzir ditambah karna udah cape cape milih baju,mendingan Lo temenin temen gue aja deh. Dia juga disana,cari aja meja nomer 7. Kasian dia juga sendirian"
"Bangs..."
Belum sempet lino lanjutin ucapannya,udah keburu kedenger bunyi 'tutt...tuttt' duluan. Yang artinya udah dimatiin sama SinB.
Lino aslinya ngga ada niatan mau nyamperin temennya si SinB,soalnya dia kan juga ngga kenal. Mau bahas apaan coba? Ya tapi dia mikir lagi,masa udah ngeledekin seungkwan dia mau balik?
Malu lah wakk!
Jadinya dia coba jalan ke meja nomer 7 aja,siapa tau kan dia kenal.
"Lah anjrit ngapain Lo disini,no?"
"Lah bangke,Lo juga ngapain disini?"
"Nungguin SinB,tapi katanya anaknya ngga bisa Dateng"
Abis itu,Lino langsung duduk aja didepan orang itu. Ngga habis pikir sama SinB.
"Anjrit,blind date nih ceritanya,kie?"
Elkie juga bingung. Bisa bisanya SinB ngerancanain kaya beginian. Dikira dengan begini mereka bisa akur kali ya?
Yaudah lah ya,apapun itu tujuan SinB,biarkanlah. Toh,mereka udah saling kenal. Walau kalo ketemu kaya tom and jarry. Seenggaknya mereka mau akur malem ini,gengsi juga kalo mau balik soalnya abis ngatain anak kost yang lain.
TBC
.
.
.
Nyai upload foto damage ngga main²😓💔 please ganteng bgt💔
KAMU SEDANG MEMBACA
My love blossomed in the boarding house ft.98L
Humorcintaku bersemi di rumah kost. mungkin kalimat cheassy seperti judul sinetron itu cocok untuk menggambarkan keadaan anak anak kelahiran 98 yang tinggal dikosan bernama jinhit entertainment itu. ©2021.sinkook_369