51.

599 70 24
                                    


"Hahh!!! Sorry gais gue telat...ditempeli setan Mulu gue" ucap SinB lalu duduk disamping soojin diikuti Donghan yg sejak tadi membuntut dibelakang nya.


"Yaudah ayo balik" ucap Changmin langsung berdiri.


"Si anjing gw baru duduk woii!" Teriak sinb tidak terima.

"Makanya Lo jangan main kejar kejaran sama gue! Udah gue bilang gue mau bareng malah ditinggal lari" ucap Donghan menonyor kepala SinB.


"Ya lagian Lo nakutin"

"Serius,muka ganteng gini Lo bilang nakutin??" Tanya Donghan tidak percaya.


"Udah deh nanti lagi ributnya. Sekarang kita balik, katanya yg lain udah nunggu" lerai soojin iikut berdiri. Mereka berempat pagi ini memang sudah berjanji untuk pulang bersama karena SinB membawa mobil.

"Nih! Lo yg nyetir" ucap SinB melempar kunci mobil nya kepada Changmin yg langsung bisa laki laki itu tangkap.






.

.

.





"Nah ini dia Dateng...lama banget perasaan"omel Dahyun yg melihat keempat orang tadi memasuki pintu utama.


"Protes sama SinB donghan tuh"


"Emang ada apasih?" Tanya SinB langsung mendudukan diri disebelah eunseo.

Semuanya diam. Karena jujur saja mereka pun tidak paham dalam konteks apa mereka berkumpul. Mereka hanya menuruti permintaan seungkwan yang akhir akhir ini terlihat galau.


"Lah iya? Emang ada apa sih Kwan?" Tanya Jungwoo.


Seungkwan yg sejak tadi hanya diam mulai mengangkat kepalanya lalu memandang teman temannya satu persatu.


"Tapi gue ragu kalian percaya"

"Emang apa dah?"


"Gue ngga mau bertele-tele, to the point aja. Gue ngundang kalian ke acara pertunangan gue. Lusa!" Ucap seungkwan terdengar serius. Walau begitu,masih saja ada oknum yang tertawa karena tidak percaya dengan ucapan seungkwan.

"Kwan? Lo becanda?" Tanya Lino di sela sela tawanya.

"Gue serius"


"Sama siapa anjir? Lo terlalu friendly buat nunjukin kalo Lo punya pacar" sambar Donghan.


"Emang seungkwan ada bilang dia punya pacar?" Tanya eunseo.

"Maksudnya?"

"Lo tau sesuatu seo?"



"Dan Lo percaya?"


"Iya gue tau! Dan gue percaya sama seungkwan"



"Maksudnya gimana sih ini?"



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang