41

247 54 2
                                    

"Ini orang pada kemana dah? Sepi banget" gumam Umji yg keluar dari kamarnya. Agaknya dia baru bangun lagi setelah pagi pagi buta tadi dia bangun buat bantuin temen temennya nyiapin sarapan buat yg muncak,lalu tidur lagi.


Sambil meregangkan otot tubuhnya,Umji menguap cantik. Tidak sengaja matanya melihat Donghan yg keluar dari kamarnya Dahyun dan SinB.

"Loh ji? Lo ngga ikut?" Tanya Donghan yang baru berbalik setelah menutup pintu kamar.

Umji menggeleng,lalu duduk di sofa. "Ngga kuat gue Han kalo nanjak. Udah pernah sekali dan gue ngga mau lagi"

"Btw,Dahyun gimana?" Tanyanya lagi setelah melihat Donghan yg kembali berjalan dengan baskom ditangannya.

"Udah mendingan. Sekarang tidur lagi dia"

Umji hanya mengangguk ngangguk. Sedangkan Donghan kembali ke kamar Dahyun untuk mengganti kompres kembarannya.

"Ngomong ngomong,yg lain kemana ya? Kan bukan gue doang yg ga ikut" gumamnya sambil menyalakan tv. Menampilkan berita gosip panas yang sebenarnya tidak penting.


Beberapa menit berlalu dg Umji yg hanya melihat siaran berita dg tampang yang sedikit tidak minat. Kemudian dua orang masuk kedalam villa membuat Umji mengerutkan dahinya.


"Loh? Ungjae juga ngga ikut?" Tanya Umji setelah ungjae dan Suji masuk dg beberapa kantung kresek ditangannya. Ya itu lah manusia,selalu kalap jika berada ditempat yg menyediakan berbagai macam kebutuhan. Padahal tadi bilang hanya membeli kiranti dan roti Jepang.


"Eh Umji. Ngga ji, kalo gue ikut gaada anak cowo yg disini"



"Tapi ada Donghan,chanwoo sama moonbin yg katanya ngilang"

"Emg iya? Gue ngga tau. Gue pikir cuma Donghan" ungjae kembali mengangkat kantung kresek milik Suji dan berjalan menuju kamar Suji.


"Mereka,Deket ya?" Gumam Umji melihat bagaimana Suji dan ungjae yg saling bercanda didepan pintu kamar milik Suji.


.

.

.




"Loh? Itu bukannya moonbin?" Gumam chece yg baru saja turun dari mobilnya. Matanya tidak sengaja melihat seseorang yg sepertinya dia kenal. Dan benar saja,itu moonbin.

Entah apa yg dilakukan pria itu,yg chece lihat moonbin hanya duduk dibangku taman. Tapi jika dilihat dari penampilannya, seperti nya moonbin baru saja selesai jogging.

"Oy bin" panggilnya.

Moonbin yg merasa terpanggil menoleh,kaget tiba tiba ada teman satu kost nya.

"Loh Che? Lo ngapain Disni?"

Chece duduk disamping moonbin. "Mau ketemu orang. Lo sendiri ngapain?"

"Istirahat bentar. Tadi abis olahraga"


Chece mengangguk ngangguk. Masih menatap wajah moonbin yg sepertinya sedang berpikir keras itu. "Lo ada masalah ya?"

Moonbin kembali menoleh. "Emang wajah gue kelihatan banget ya?"

Chece mengangguk. "Iya,banget. Keliatan kaya orang susah,wkwkwk"


"Bangsad!"


"Lo mau ketemu siapa sih? Rapi banget" sekarang giliran moonbin yg bertanya.

"Adalah orang"


"Cowo pasti"


"Wahh Lo cenayang apa gimana nih?" Tanya nya berpura pura takjub.


My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang