37

258 59 9
                                    


Yeeun mengumpat kesal. Kedua kali nya dia terjebak hujan dan itu juga bersama Jungwoo. Keduanya lagi lagi hanya meneduh didepan toko yang sudah tutup.


"Dua kali kita ada diposisi kaya gini,wkwkwkw" ucap Jungwoo membuka percakapan. Yeeun tertawa kecil disebelahnya.


"Untung aja udah selesai makan"


Iya. Keduanya tadi keluar sebenarnya hanya untuk mencari makan. Dan ketika perjalan an pulang,lagi lagi keduanya terjebak hujan.


Tingg



Yeeun merogoh sakunya. Ada pesan masuk yang kemudian langsung dibalas oleh yeeun. Jungwoo yg melihat yeeun tersenyum sambil membalas pesan itu sedikit melirik isi pesannya.


Jeno.



Benar,yeeun berbalas pesan dengan Jeno.



"Sialan. Masa gue kalah sama bocah SMA???" Batinnya.



"Besok muncak,Lo ikut?" Tanya Jungwoo.

Yeeun terlihat berfikir. "Aslinya gue males woo,tapi lebih males lagi kalo gue cuma goleran dikasur. Ini liburan,yakali mau gue samain pas kaya di kost an"

"Yaudah ikut aja"

Yeeun kembali memasukan ponselnya kedalam sakunya. Memandang rintik hujan didepannya. "Tapi gue ga yakin woo. Gue belum pernah ikut soalnya,takut malah ngga kuat dan malah ngerepotin"


"Ngga apa apa. Ada yang lain yg bisa Lo repotin wkwkwk"


"Salah satu nya Lo kan? Wkwkwk"


"Tenang aja. Ikut aja" ajak Jungwoo tersenyum yg dibalas anggukan dari yeeun.


"Yeeun"


"Hm?"




"Gue suka sama Lo"



.



.


.



"Aduh anj! Lo pecus pegang payung ga sih?" Maki elkie kepada Lino yg megang payung. Bisa elkie lihat Lino yg agak kesusahan memegang payung yg lumayan besar itu.


"Ya Lo nya bacod Mulu sihhh"


"Apa hubungannya asw? Dasarnya Lo aja yg bantet" ucap elkie menarik sebelah tangan lino yg menganggur. Membandingkan jari jarinya dengan jari jari Lino. Setelahnya elkie tertawa.


"WKWKWKKWKW lihat nih anjirrr! Jari Lo bantet banget!!" Lino menarik tangannya lalu menepuk mulut elkie.



"BACOD! Lo cewe,tapi kok congornya gede juga ya?" Sekarang gantian Lino yg meledek.


"Aduhh" elkie mencubit perutnya Lino.


"Perasaan Lo demen banget nyubit perut. Jangan jangan Lo suka ya sama perut gue? Tau aja punya gue udah kaya oppa oppa Korea"


"Gila pede abiezzz" jawab elkie mulai mengalay.




"WOI!!" teriak seseorang dari arah belakang. Keduanya menoleh,ada SinB yang lagi lari sambil ujan ujanan. Abis itu langsung berdiri ditengah tengah keduanya. Benar ternyata peribahasa 'kalo berduaan,pasti yg ketiga setan'


"Dari mana Lo anjir basah kuyup giniiii??" Tanya elkie mengheran.


"Fucek banget si pinky sama chece. Masa gue ditinggalin pas ngantri jajanan disana? Mana Donghan yang katanya beli payung kaga balik balik. Berasa bocah ilang gue" tadinya emang SinB bareng pinky,chece sama Donghan. Tapi pas SinB antri jajanan tiba tiba ketiganya ilang kaya setan.



My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang