09

413 76 19
                                    


"Jangan ada yg main hp dulu" chanwoo yg baru aja mau nyentuh hpnya lgsg kicep pas Lino ngomong gitu.

"Busett,cuma mau ngelap debu doang padahal" gumam chanwoo.

"Anjir no serius amat. Lo ga pernah deh kaya gini. Jangan jangan Lo suka sama SinB lagi" ucapan Dahyun barusan langsung mengundang sorakan dari lainnya.

"Wah iya...no ngaku Lo! Lo suka sama SinB ya?"

"Anjir...alig alig. Lo kudu gue seleksi dulu no. Gue sebagai orang kepercayaan keluarganya tentu saja harus nyariin orang yg baik buat dia"

"Eh buset...Lo pada salah paham anjing!" Lino angkat bicara setelah diserbu oleh teman temannya itu. "Gue ga suka ya sama dia. Gue cuma...."

"Cuma apa?" Tanya juyeon menatap Lino.

"Emmm...dia belum bayar utang ke gue Jing"

"Huuuu"

"Kirain"

"Ga seru ah"

"Utang apaan emang?"

"Dia utang gue Boba kemaren!"

"Yaelah pelit amat"

"Sssttt udah woe! Katanya mau nyari dia"

"Oiya. Back to topic!"

"Jadi....?"

"Kita cari lah"

"Ajg bikin emosi. Maksudnya kita nyari kemana gitu Cok,ga dapet tanda tanda juga"

"Ditelfon juga nomernya ga aktif"

"Positif thinking aja Yeon,mungkin Lo bukan prioritasnya"

Plak

"Itu mah negatif thinking geblek"

"LAH ANYING ITU SAHA BEGO?" Teriak seungkwan saat matanya tidak sengaja melihat jendela. Ada SinB yg baru turun dari motor seseorang.

"SI AJG MALAH NYABE! KITA SEMUA PANIK JINGAN!" teriak Dahyun saat SinB masuk kedalam kost. SinB yg kaget tentu aja lgsg berenti dg muka bego nya. Ya dia baru aja masuk lgsg diteriakin gitu.

"APA SIH?" balas SinB ngegas.

"Yeuu malah ngegas"

"Ya Allah Lo dari Mane Bi? Gue panik anjir kita semua nyari Lo" chanwoo langsung nonyor kepalanya SinB.

"Sakit bego! Siapa suruh jg nyari gue" balas SinB yg langsung dipelototi semuanya.

"Ya Lo mikir dong Siti!! Lo bilang mau bareng juyeon,eh tiba tiba juyeon ngomong Lo gaada di gedung nya. Di cari kesana kesini ga ketemu. Ditelfon ga aktif,mau lu apeee heee?" Donghan emosi. Iyalah,semuanya udah panik yg di panikin malah santai aja.

"Ohhh itu. Hp gue mati elah batrenya habis. Gue tadi diajak kating buat nemenin dia nonton" jawabnya santai.

"Buset kita panik Lo malah enak enakan nonton"

"Ya lagian Lo gamau jemput gue" kini giliran SinB yg menonyor kepala moonbin. "Yaudah deh gue pergi sama kating,orang ditraktir hehe"

"Seenggaknya Lo ngomong sama juyeon dong asw!"

"HP GUE MATI JINGAN! GA DENGER LO? HP GUE MATI!!"

"auk dah. Kesel gue sama kalian semua. Bay!" SinB langsung pergi ke kamarnya. Meninggalkan orang orang yg emosi diruang kumpul itu.

My love blossomed in the boarding house ft.98LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang