01 - Pengantar

29.6K 941 75
                                    

ASEXUAL

Adalah salah satu orientasi seksual sama seperti: Heterosexual (tertarik hanya pada lawan jenis), Bisexual (tertarik pada lawan jenis dan sesama jenis), Homosexual (tertarik hanya pada sesama jenis), dan lain sebagainya.

Asexual sendiri adalah sebuah istilah untuk seseorang yang tidak punya ketertarikan seksual/romantika baik pada lawan jenis maupun sesama jenis.

Faktor penyebabnya ada banyak, salah satunya karena sakit hati dan trauma masa lalu. Namun demikian, sebagian besar mengalaminya tanpa penyebab yang jelas.

Asexual sendiri punya banyak tipe. Ada yang tidak tertarik sama sekali dengan hubungan percintaan dan seksual, ada yang tertarik pada percintaan, namun tidak menyukai aktivitas seksual, ada juga yang tertarik dengan aktivitas seksual (sebagai pemuas diri), namun tidak tertarik dengan percintaan.

Begitu saja singkatnya. Untuk informasi lebih rinci, bisa telusuri sendiri di Internet, ya.

✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*

Dan ini adalah sebuah kisah tentang seorang wanita bernama Diana Agrailia, seorang dosen hukum yang memiliki orientasi seksual berjenis Aseksual.

Seorang wanita dewasa berusia 32 tahun yang begitu cantik, tegas, mandiri, dan juga sopan. Tak pernah sekali pun berpacaran sepanjang hidupnya sebab Diana memang tak pernah sekali pun tertarik pada lelaki, walau banyak lelaki yang tertarik kepadanya. Namun, hal itu tak lantas membuat Diana menjadi seorang lesbian, sebab ia juga tak ada minat pada perempuan.

Ya, hanya begitu saja. Pokoknya Diana tidak tertarik pada dunia asmara dan percintaan. Baginya, hidup baik-baik dengan teman, sahabat, dan keluarga sudah cukup membahagiakan.

Sampai suatu saat, Diana menjadi semakin dekat dengan seorang penjual bunga berusia 25 tahun, Faresta Damachandra. Yang mana sang pemuda kebetulan adalah mantan mahasiswanya, dulu.

Siapa sangka, ternyata Fares selama ini memendam rasa begitu lama kepada dosennya tersebut. Bahkan, ia sudah menyukai Diana semenjak masih menjadi maba (mahasiswa baru) di sebuah universitas bernama Universitas Purna Bangsa.

Fares jatuh hati kepada Diana sebab melihat banyak kesamaan antara Diana dengan ibunya yang sudah lama meninggal. Entah bagaimana, namun Fares merasa seperti melihat Bunda-nya lagi setiap melihat atau berada di dekat presensi seorang Diana Agrailia, dosennya.

Pun demikian, selama menjadi maba sampai lulus, Fares belum pernah mengutarakan isi hatinya kepada Diana.

Lagi pula... bagaimana Fares dapat bersama dengan Diana jika Diana saja tidak ada minat sedikit pun kepada pria? Apalagi, jarak umur mereka yang lumayan gila, 7 tahun. Agaknya... mencintai Diana akan terasa seperti mencintai artis idola. Takkan bisa digapai.

Namun sebenarnya, mana yang lebih sakit, mencintai tanpa memiliki atau memiliki tanpa dicintai? Entahlah.

Ya, inilah kisah cinta mereka. Tentang seorang dosen dan si penjual bunga.

🌼🍂🌼🍂🌼

CATATAN :

Cerita ini mungkin mengandung konten sensitif & dewasa. Tidak cocok untuk anak-anak di bawah umur.

Cerita ini murni buatan purpleliyy Jika ada kesamaan dalam bentuk apa pun, itu hanya sebuah kebetulan. Jangan lupa vote☆ dan komentar apa saja^^

MY ASEXUAL WIFE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang