23 - Usaha Diana

9.1K 642 159
                                    

Keesokan harinya...

Jika ada Fares yang berusaha mengambil hati Diana dengan segala kebaikan dan kesabarannya, ada juga Diana yang mulai ingin membalas kebaikan dan kesabaran suaminya.

Salah satu caranya adalah, ia ingin mengerti bagaimana menyayangi dan mencintai suami dengan benar. Karena meski sudah berkepala tiga, pengalaman asmara Diana sangat nol besar.

Berhubung wanita itu merasa punya independensi tinggi, ia tak ingin bertanya kepada teman-teman atau keluarganya mengenai hal-hal rumah tangga begini. Benar, ia malu dan gengsi. Biarlah ingin belajar sendiri dulu, pikirnya.

Selesai mengajar di kampus, Diana tidak langsung membawa mobilnya ke rumah, melainkan ke toko buku terdekat. Ia ingin mencari-cari buku yang kiranya dapat membantu proses pembelajarannya.

Sesampainya Diana di toko buku tujuan, ia segera mencari di mana area buku-buku dewasa. Tiba, kemudian lekas membaca saksama setiap judul buku yang berada di rak-rak tersedia.

Menjadi Istri Yang Hot

"Aduh, kayaknya berlebihan, deh. Aku kan masih newbie," monolgnya pelan, setelah membaca judul buku pertama yang ia lihat di rak buku dewasa tersebut.

Bagaimana Menjadi Istri Soleha
(Revised Edition)

"Ini... kayaknya bisa, deh." Diana tersenyum, kemudian memasukkan buku pertamanya ke dalam tas kain belanjaan. Lalu, wanita itu mulai memindai rak buku itu lagi.

Menaklukkan Suami

"Ih. Garang banget. Kasian Fares kalau sampai harus ditaklukkan." Oke, skip.

Lagi pula, tanpa buku itu pun Fares memang sudah takluk pada Diana sejak dulu, bukan?

Di samping buku tadi, tentunya ada buku yang lain. Buku satu itu memiliki sampul berwarna pastel lembut, sangat cantik dan menggugah mata.

Tips & Trik Jadi Istri Idaman

"Nah... ini bagus, nih," katanya, lalu memasukkan si buku kedua ke dalam tas belanjaannya.

Kemudian, Diana kembali berjalan, kini ke bagian rak yang menyediakan buku-buku bertopik lebih spesifik, dalam artian... vulgar.

"Hmm." Diana bergumam sejenak.

Intim

"Terus? Gitu doang? Males ah baca blurb-nya." Oke, skip. Karena malas membaca tulisan di belakang bukunya.

SEX - First Time

Diana sedikit mematung membaca judulnya, namun sepertinya ia akan sangat membutuhkan buku itu. Ia pun menatap ke kanan dan kiri, memastikan tidak ada yang melihat dirinya mengambil buku tersebut.

Kemudian... masuklah si buku ketiga ke dalam tas belanjaannya. Untuk sejenak, Diana berpikir, apakah sudah cukup atau dia harus menambah buku lain?

"Segini dulu, deh. Ntar kalau butuh, aku beli lagi."

Oke, Bu Diana yang cantik. Semoga berhasil, ya.

Hasilnya, buku yang akhirnya dibeli oleh Diana adalah; Bagaimana Menjadi Istri Sholeha, SEX - First Time, Tips & Trik Jadi Istri Idaman

MY ASEXUAL WIFE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang