5 | I choose my way

105 16 0
                                    

"Mimpimu pilihanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mimpimu pilihanmu. Opsi aksinya hanya dua; berhenti ditengah jalan berliku, atau mengikuti si liku dengan darah dan keringat sebagai teman yang tak pernah meninggalkan."

___

Harapan sama halnya dengan alasan. Alibi pada semesta saat tak sadar diri sendiri meminta berhenti. Alasan agar tetap mau memijakkan kakinya dibumi gersangnya, agar bisa merasakan bagaimana indahnya kepuasan setelah perjuangan. Tetapi bukan itu yang Song Yerin sedang pikirkan, melainkan ia apa tidak salah ucap dengan keputusan gilanya. Ia tidak yakin dengan pilihannya, dan sialannya itu adalah jalan satu-satunya. Tidak ada cadangan, apalagi opsi kedua. Itu adalah jalan paling masuk akal menuju apa yang Yerin inginkan.

Song Yerin sempat terdiam selama hampir satu menit setelah mengatakan hal itu. Ia tidak tahu ide itu datang darimana karena ia bisa langsung menyeletuk tanpa berpikir ada cara lain.

Sedangkan Taehyung juga sama, ia sedikit terkejut dengan keputusan dadakan itu setelah kemarin menolak mentah-mentah perihal merubah pola hidup.

Song Taehyung jelas sudah tidak asing dengan hal itu; diet. Baginya diet bukan hanya perihal mengurangi porsi makan dan kehilangan massa tubuh dihari selanjutnya. Diet adalah proses mengubah pola hidup. Dimana bukan hanya makan yang diperhatikan, melainkan kebugaran yang dilatih dengan keteraturan.

Taehyung juga seorang model yang dituntut selalu menjaga bentuk tubuhnya tetap indah. Ia menyiasati dengan tidak memakan banyak karbohidrat, lalu perbanyak minum air putih dan memilih dada ayam untuk pemenuhan nutrisi hariannya. Taehyung pemerhati kesehatan, jadi meskipun dia diet, dia tetap menjaga kebutuhan tubuhnya terpenuhi. Dari mulai karbohidrat, protein, kalsium, serat, dan vitamin. Taehyung selalu mengusahakan untuk memenuhi semuanya, karena bukan hanya ingin tubuh ramping, tetapi ia ingin sehat untuk waktu yang lama.

"Kak, ingin diet. Ingin seperti ini," ujar Yerin sembari menunjuk gambar salah satu model dari agensi ternama. Agensi terbesar dimana disana menaungi banyak profesi dalam dunia entertain. Dari mulai model, aktor, aktris, penulis, dan lainnya. Termasuk Taehyung sendiri yang akan memulai syuting drama minggu depan. Minggu ini dia sibuk bedah naskah dan persiapan lainnya.

Taehyung sungguhan tidak habis pikir. Dia menunjuk salah satu bintang disana, jelas saja, dia seorang aktris berjam terbang tinggi, bayarannya luar biasa, tubuhnya indah, dan sikapnya yang begitu hangat dan merengkuh. Dia senior tetapi tidak pernah menunjukkan kekuasaannya sebagai yang tertua dan paling lama. Bermarga sama; Song Haera.

Song Haera adalah definisi indah dari visual kepuasan. Tubuh molek dan kulit seputih salju. Bibir memerah dan tipe tubuh jam pasir yang sudah pasti membuat pria manapun seolah sedang digoda meskipun sang wanita jelas tidak melakukan apapun.

Taehyung akhirnya tersenyum. Adiknya sudah bisa diatur sekarang. Rasanya senang saat mendapati adiknya tidak seperti dulu yang selalu semaunya sendiri. Sudah mulai bisa membedakan mana yang dapat dibantah dan mana yang harus dipatuhi.

He's My Trainer ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang