"Then, here i am. With mine and my heart."
___
Berbicara perihal pola semesta tentu saja akan sulit menemui akhirnya. Song Yerin pernah berniat mengejar sesuatu yang ia rasa ia mampu menggapainya, namun, tetap saja pada akhirnya ia tidak pernah bisa menaklukan semesta. Sebagai manusia, ia hanya diijinkan untuk berdampingan dengan semesta, dan sama sekali tidak diijinkan untuk menyamakan kaki dengan secepat waktu semesta menggulir melesat tanpa batas.
Sangat tidak realistis ketika seorang Song Yerin yang biasanya membenci media dan apapun yang ada pada layar plasma televisi mendadak berkeinginan untuk menjadi seorang model yang akan berlalu lalang dijagat hiburan. Menjual diri dalam artian memberikan kuasa penuh pada agensi untuk memanfaatkan tubuh dan otaknya semaunya, padahal jelas-jelas Song Yerin sangat membenci hidup dibawah aturan. Maka dari itu sempat satu kali Taehyung mengatakan bahwa ia juga tidak yakin Yerin dan keinginannya menjadi model itu. Yerin adalah manusia paling labil dibumi, dimana keinginannya bisa saja menjadi lain dilain hari. Misalkan sekarang saja saat Yerin menyangkal bahwa ia berubah karena ingin dapat pacar, maka selang beberapa hari saja ia sudah mulai mengiyakan bahwa ia mungkin saja berubah karena seseorang. Ia memang berubah karena dirinya, setelahnya Taehyung, dan sepertinya ia menempatkan satu orang lagi diurutan ketiga. Ya, seseorang.
Terlepas dari keinginannya untuk berubah, Yerin masih tidak kehilangan motivasi utamanya adalah menyamai Taehyung. Ia ingin membuat kedua orang tuanya juga bangga padanya, karena menurutnya, syarat paling nyata jika ingin menarik perhatian orang tuanya adalah dengan menyamakan diri dengan prestasi yang Taehyung dapatkan. Bahkan ia harus lebih unggul daripada Taehyung kalau bisa. Iya, dan jika Yerin sudah bertekad, ia akan mengusahakan semampunya, sampai akhirnya ia mendapatkan apapun yang ia inginkam karena ia mengusahakannya.
Prinsip hidupnya masih belum berubah; if i want, then i get.
Satu minggu lagi hari terlewati oleh Yerin dengan sedikit banyak perubahan yang sudah terjadi dalam hidupnya. Selain karena ia kehilangan sedikit berat badannya, ia juga sudah sedikit mengganti menu makanannya dengan beberapa makanan yang rendah kalori. Ada brokoli, wortel, dan tomat yang ada diatas piring kecilnya untuk cemilan saat menonton netflix. Jika biasanya Yerin akan menyantap camilan tinggi kalori yang kemasannya jumbo semua, maka sekarang ia menggantinya dengan menu yang bisa membuatnya mempercepat sistem metabolisme yang ada didalam tubuhnya.
Totalnya sudah dua minggu Yerin berpola berbeda. Mengubah semua pola hidup yang semula sangat berantakan. Ia mengakui memang tidak ada proses yang terasa mudah. Ia sampai mati-matian menahan untuk tidak memesan ayam goreng, pizza, minuman soda, cokelat, dan masih banyak makanan lainnya yang sangat Yerin rindukan 2 minggu terakhir.
Benar kata trainernya, diam-diam Yerin menyetujui apa yang trainer itu katakan bahwa benar, diet bukanlah program sebulan, namun program pengubah pola makan sekaligus pola hidup untuk seumur hidup. Percuma jika diet hanya untuk melangsingkan tubuh dan nanti kembali ke pola awal, sia-sia dan mending tidak usah tersiksa diet jika hanya untuk sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Trainer ✓
Fanfic[COMPLETED] Song Yerin tidak bisa menjadi model. Itu fakta telak yang harus diterima oleh gadis berusia 21 tahun itu. Baru lulus dari pendidikan hukumnya namun teringin sekali mengikuti jejak kakaknya sebagai publik figur. Keadaan memaksa untuk mene...