24 || Menikah?

16.9K 2.8K 1K
                                    

Spam komen yuk! Jangan lupa Vote juga ya. Terimakasih 😍😍

Btw maaf kemarin aku gak bisa update 😭😭

.
.
.

Dua puluh tahun yang lalu, sebelum Shan dilahirkan, Ailee menjalin hubungan dengan Na Yunjae. Keluarga Ailee adalah keluarga yang terpandang, namun Ailee melakukan kesalahan dengan Na Yunjae hingga Ailee mengandung Shan saat itu. Orang tua Ailee sangat tidak setuju jika Ailee menikah dengan Na Yunjae, sebab orang tua Na Yunjae memiliki masalah besar dengan keluarga Ailee perihal perusahaan, hingga perusahaan orang tua Yunjae mengalami kebangkrutan.

Ailee yang tak bisa memaksa kehendak orang tuanya pun menyerah, ia menuruti orang tuanya untuk tidak menikah dengan Na Yunjae, sampai akhirnya Ailee bertemu dengan salah karyawan perusahaannya bernama Jung Yunho, Yunho adalah pria yang gigih ketika bekerja, Yunho juga jujur pada Ailee bahwa dirinya menyukai Ailee, Ailee yang baik hati hanya menanggapinya dengan senyuman.

Dan suatu hari Ailee mulai menanggapi perasaan Yunho, sebab Yunho memiliki banyak cara untuk mendekatinya, hal itu membuat Ailee membalas perasan Yunho, dan Ailee jujur soal dirinya yang sebenarnya tengah mengandung anak laki-laki lain, usia kandungnya menginjak 2 bulan, namun Yunho tak menyadari hal itu.

Setelah mengetahui hal itu, Yunho dengan baiknya menjawab bahwa ia mau menjadi ayah dari anaknya Ailee, sebab ia emncintai Ailee tulus dari hatinya, dan Ailee mempercayai hal itu.

Tak lama dari itu, Ailee dan Yunho pun menikah, untungnya keluarga dari kedua belah pihak tidak ada yang menentang pernikahan tersebut, dan pernikahan itu berjalan dengan lancar.

Sementara Na Yunjae menikah dengan perempuan lain, dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama, Na Jaemin.

**

Tiffany memasuki ruang rawat Shan, hal itu membuat Shan terkejut dengan kehadirannya, Tiffany pun tersenyum sendu dan menghampiri Shan yang tengah duduk di atas brankarnya.

"Shan," panggil Tiffany, namun Shan hanya diam.

Tiffany meraih tangan kiri Shan, lalu menggenggamnya dan mengusapnya dengan lembut, tiba-tiba mata Tiffany berkaca-kaca.

"Tadi pagi Jaehyun datang," ujar Tiffany seraya meneteskan air matanya, sementara Shan mulai menebak apa yang akan Tiffany katakan soal Jaehyun.

"Jaehyun mengakui kesalahannya, kesalahan yang dia perbuat sama kamu, b-bunda benar-benar kaget, bunda gak nyangka Jaehyun melakukan itu sama kamu," ujar Tiffany yang menahan isakan lirihnya, sementara air matanya terus menetes.

"Shan, bunda mendidik anak-anak bunda agar menjadi anak yang baik, bunda gak tau hal ini akan terjadi, maafin bunda yang ternyata gagal mendidik anak sulung bunda," ujar Tiffany lagi, namun Shan tetap terdiam dengan tatapan sendunya.

"Maafin bunda, bunda benar-benar merasa bersalah, ini kesalahan besar yang telah anak bunda lakukan sama kamu, hks, bunda gak tau gimana cara mendapatkan maaf dari kamu, karena bunda tau hal ini gak pantas untuk dimaafkan," pada akhirnya Tiffany terisak lirih.

Tiffany menunduk kepalanya sambil terisak, sementara kedua tanganya masih menggenggam tangan Shan.

Tiba-tiba Shan membalas genggaman tangan Tiffany, membuat Tiffany terkejut dan mengangkat kepalanya, membalas tatapan Shan dengan mata yang basah.

"Bukan salah bunda, jangan minta maaf lagi," ujar Shan dengan suara pelan, bahkan Shan memanggil Tiffany dengan sebutan bunda untuk yang pertama kalinya.

"S-Shan."

"Jangan bahas lagi, a-aku gak bisa," ujar Shan lagi, lalu Tiffany tersenyum lirih.

"Iya sayang, maafin bunda. Bunda janji bakal jagain kamu, kamu sudah bunda anggap sebagai anak kandung bunda sendiri."

My Bad Sister || Hold Me Tight + Lee Jeno ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang