Spam komen yuk! Jangan lupa Vote juga ya, makasih 😍😍
.
.
.Shan: Ma, hari ini aku pulang telat, ada pelajaran tambahan.
Mama: iya sayang, nanti hubungi Pak Ken aja kalau udah selesai, nanti di jemput.
Shan: iya Ma..
Shan menghela nafasnya, ia baru saja berbohong pada ibunya, tidak ada pelajaran tambahan, melainkan pergi ke acara ulang tahun kakak kelasnya, sebab jika ia ijin, ia tidak akan diijinkan untuk pergi.
Seorang laki-laki datang menghampiri Shan yang tengah duduk di kursinya.
"Ish Lucas! Jangan ambil permen gue!" Protes Shan saat Lucas mengambil salah satu permen milik Shan yang Shan taruh di atas buku tulisnya.
"Lo ikut ke rumahnya Fara?" Tanya Lucas, Fara adalah kakak kelasnya yang berulang tahun.
"Hm, ikut."
"Pergi sama gue ya? Gue gak ada temen," ujar Lucas, sontak Shan menggelengkan kepalanya.
"Gue mau pergi sama kak Jaehyun, gue udah janji."
"Ck, lo jadian sama Jaehyun?" Tanya Lucas, dan Shan menggelengkan kepalanya.
"Bagus, berarti lo pergi bareng gue."
"Gue udah janji sama kak Jaehyun, Lucas! Jangan paksa gue!"
Lucas mendengus sebal, "ya ya ya, lagian emang lo dibolehin pergi nanti malam?"
"Gue mau jalan sama kak Jaehyun sebentar, abis itu ke rumah kak Fara, gue bawa baju, dan alasan gue ke mama yaitu ada pelajaran tambahan," ujar Shan yang bangga berhasil membohongi ibunya.
"Dih gblok! Gue bilang nyokap lo ya?"
"Gak boleh! Jangan jadi nyebelin!" Bentak Shan seraya memukul lengan Lucas, dan Lucas tertawa.
"Yaudah, nanti malem ketemu disana ya? Jangan pake baju yang sexy," ujar Lucas seraya mengusap surai Shan.
"Gak ada," gumam Shan, dan Lucas kembali tertawa, lalu keluar dari kelas.
Shan pun membereskan bukunya dan memasukannya ke dalam tas, setelah itu ia keluar dari kelas, ia tersenyum melihat Jaehyun yang berdiri di depan kelasnya.
"Hari ini kita pergi kemana?" Tanya Shan seraya tersenyum malu, ini baru pertama kalinya ia diajak kencan oleh laki-laki, dan ia menerimanya, padahal ia belum terlalu dekat dengan Jaehyun, hanya sebatas kenal saja.
Jaehyun tersenyum dan merangkul bahu sempit Shan, "kamu maunya kemana?"
"Hm, terserah kak Jaehyun aja," sahut Shan, dan Jaehyun menganggukan kepalanya, keduanya pun pergi menuju parkiran sekolah, sementara Shan terus melirik tangan Jaehyun yang bertengger di bahunya, dan itu membuatnya tak nyaman.
"Ke rumah temen aku dulu ya? Sebentar," ujar Jaehyun, dan Shan menganggukan kepalanya, membuat Jaehyun tersenyum kecil.
Shan tidak dibawa ke rumah temannya Jaehyun, melainkan ke markas gengnya Jaehyun yang terlihat sepi, hanya ada mereka berdua.
Dan sore itu Jaehyun benar-benar merusak Shan, mengabaikan isak tangis Shan yang memilukan.
**
Shan meremat selimutnya, nafasnya memburu hebat. Ia bermimpi, tapi seperti bukan mimpi, kejadian yang pernah ia alami muncul di dalam tidurnya, hal itu membuatnya merasakan takut yang sama seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Sister || Hold Me Tight + Lee Jeno ✔️
Fanfic[SELESAI] "lagi-lagi Jeno ingkar, ia meninggalkanku tanpa kata selamat tinggal."-Shannon ** "Lihat, siapa yang jalang? Lo atau nyokap gue?" Tanya Jeno dengan tatapan mengejek, hal itu mmebuat Shan tersenyum kecil. "Gak ada yang lebih nikmat dari pe...