Hello, all my beloved reader! Nice to know y'all here. I'm so sorry for being totally cruely but honestly, I never get a regret.
Tentu saja, sejuta terima kasih untuk semua dukungan kalian. Read, vote, comment, semuanya sangat berarti dan karena kita telah mencapai bagian 35, maka secara resmi fanfiction book EruRi "Curtain Fall" has been COMPLETED.
Start : February, 20th 2021
End : April, 24th 2021Secara pribadi, aku agak terkejut mendapati aroma Eren dan Levi yang menguar sama banyaknya dengan Erwin dan Levi. Maaf ... kurasa ini hanya karena aku terlalu mencintai mereka, tapi setidaknya kalian bisa berpuas hati karena sesuai mainship, Erwin dan Levi bersama.
Sungguh menyenangkan bisa mengakhiri book EruRi ini. Cukup menyulitkan menulis dua pairship yang berbeda di waktu bersamaan. Tetapi tidak menyesal. Aku tetap sangat mencintai mereka.
Satu hal lagi yang ingin kusampaikan, agak menarik untuk dijelaskan ketika di antara kalian ada yang mengira janin Levi adalah milik Eren tapi ternyata itu adalah anak Erwin. Beberapa dari kalian mungkin heran padahal Eren yang terakhir berhubungan seks dengan Levi. Sederhana saja jawabannya adalah karena proses pembuahan itu sendiri.
Sel telur yang sudah dibuahi sperma, dia akan berubah menjadi zigot sekaligus juga membentuk semacam lapisan pelindung yang mencegah sperma lain menembusnya. Inilah mengapa ada istilah 'dari sekian juta sperma, hanya satu yang menang'. Dan beruntungnya sel milik Erwin berhasil membuahi Levi yang sedang matang-matangnya dibuahi. Aku menghitung tenggang masa dari Erwin dengan Eren sekitar satu mingguan. Sementara sperma itu sendiri mampu menjangkau sel telur paling cepat 45 menit setelah sel telur keluar dari tuba falopi.
Jadi, tidak membingungkan mengapa bayi itu anak Erwin dan Levi.
Akan sangat menyenangkan jika kalian melemparkan perasaan kalian di komentar. Come on, Honey! Jangan ragu mengirimkan review dan pertanyaan kalian di sini. Aku menunggu kalian!
See y'all next story, Honey! Thank you!
***
Jepara, 24 April 2021
With love,中原志季
Nakahara Shiki
KAMU SEDANG MEMBACA
Curtain Fall
Fanfiction[Fanfiction of Attack on Titan by Isayama Hajime, mainship : Erwin Smith x Levi Ackerman (EruRi)] Start : February, 20th 2021 End : April, 24th 2021 Edited : September, 27th - 29th 2021 Sejak dilahirkan, Levi Ackerman tak pernah mengenal siapa ayahn...