"Ngghh.."
Naya menggeliat, membuka matanya yang terasa sangat berat itu perlahan, Hal yang pertama Naya liat adalah ruang kosong disisi nya.
Naya membuka matanya sempurna, yang dia pegang hanyalah guling. Kemana Jaehyuk??
Naya mengedarkan pandangan nya. Dn melihat Jaehyuk yang sedang merapikan sesuatu di sofa sisi ruangan.
Jaehyuk yang sadar Naya udah bangun langsung tersenyum kecil, menampilkan deretan giginya itu.
"Good morning!" Serunya dengan senyuman manis.
Naya menghela nafas, Astaga kenapa dirinya begitu malas untuk memulai hari?? Rasanya lebih baik tertidur tanpa bangun lagi.
"Ayooo bangun" Ucap Jaehyuk seraya menarik narik tangan Naya.
"5 menit lagi.." Rengek Naya dan hendak memejamkan matanya lagi.
Jaehyuk terkekeh, ah, setidaknya dia lega Naya udah kembali seperti semula dan gak terpuruk kayak kemarin.
"Bangun gak? Gue nunggu lo bangun dari tadi, coba liat sekarang jam berapa." Ucap Jaehyuk masih menarii narik tangan Naya.
Naya melihat jam, "Demi apa sekarang udah jam 11 siang??" Kaget Naya.
Rasanya Naya belum cukup tidur, tapi ternyata sekarang udah siang dan biasanya Naya gak pernah tidur selama itu.
Jaehyuk menggeleng gelengkan kepalanya gak nyangka Naya punya sisi kebluk nya juga. "Bangun Nayy.." Ucap Jaehyuk.
"Satu menit lagi ahhhh serius deh.." Rengek Nayaa sebari menarik selimut dan menutupi wajahnya dengan selimut.
Jaehyuk menghela nafas, "ayo kita udah abis masa sewa. Kita harus sarapan Nay, astaga." Ucap Jaehyuk.
"Iya seben—AHAHAHAHHAHAHAHA..."
Naya ketawa geli saat Jaehyuk menarik kaki Naya dan menggelitik telapak kaki Naya. Membuat Naya ketawa ngakak, sampe sampe gadis itu terduduk tegak di kasur.
"Iya bangun ini bangun!" Serunya dengan muka kesal.
Jaehyuk terkekeh, Rasanya amat sangat melegakan melihat Naya yang ketawa lagi kayk gini.
Jaehyuk beralih pada sofa, disana ada paperback dan selimut kecil. Naya melihat selimut itu dan menyadari sesuatu, semalaman ini Jaehyuk tidur di sofa bukan di kasur bersamanya.
"Hari ini.. Lo mau bawa gue balik, ke Asahi?" Tanya Naya. Nada bicaranya berubah jadi datar.
Jaehyuk menggeleng, "Gue mau bawa lo jalan jalan. Sekarang cepet mandi dan ganti baju lo." Ucap nya.
Naya langsung berdiri di atas kasus seraya menatap Jaehyuk antusias. "Demi apa?? Jalan jalan? Lo serius?? Kita kau kemana?? Taman? Perpustakaan?? Atau Museum IPA???" Tanyanya antusias. Senyumnya mereah lebar disana. Amat sangat berbeda dengan kondisi mentalnya yang kemarin.
Jaehyuk ketawa kecil, "Udahh mandi, nanti lo bakal tau sendiri kok." Katanya pada Naya.
Gak butuh waktu lama, Gadis berambut coklat itu langsung loncat dari atas kasur ke lantai, dan meraih paperback lalu bergegas masuk kedalam kamar mandi.
Entah, suasana hatinya begitu baik hari ini.
Mungkin karna Naya lupa, tentang kenyataan kalo Ayah dan ibunya meninggal gak terhormat.
Jaehyuk tertawa kecil, betapa gemasnya dia liat Naya yang begitu kegirangan diajak jalan jalan persis anak kecil.
• MINE •
KAMU SEDANG MEMBACA
• MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]
De Todo"I'm Asahi, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa