Naya menatap gedung didepannya sekarang, Asahi memarkirkan mobilnya lalu menatap Naya yang membelakangi nya.
Daritadi Naya enggan natap atau sekedar duduk menghadap ke Asahi, Naya masih shock.
Asahi turun dari mobil, lalu membukakan pintu Naya. Mengulurkan tangannya untuk menarik Naya namun Naya menghindar spontan seperti orang yang ketakutan.
Asahi menunduk, Astaga, sekarang dia melihat jelas segimana ancur nya mental Naya karna ulahnya.
"Turun." ucapnya.
Naya langsung turun saat Asahi melangkah mundur, Mereka masuk kedalam.
Awalnya Naya pikir ini hanya sebuah hotel, ternyata Asahi membawanya kedalam sebuah club malam.
Disana begitu ramai membuat Naya langsung menarik tangan Asahi.
"Gue gak mau masuk." ucap Naya.
Asahi menghela nafas, "Gue mau lo masuk." katanya.
Asahi menarik Naya masuk, melewati kerumunan orang yang tengah berjoget tia dengan gelas di tangan mereka.
Naya bener bener mual liat banyaknya orang yang tengah berhubungan sex di sis ruangan, mereka bahkan tanpa malu menikmati nafsu didepan banyak orang.
Bener bener gak waras.
Asahi membawa Naya ke meja besar, disisi ruangan disini sedikit lebih sepi daripada di tengah ruangan tadi.
Disana ada seorang pria yang pernah Naya lihat sebelumnya.
"Hai, Lama amat lo." ucap si pria berjas abu abu.
"Gue ada sedikit masalah." jawab Asahi.
Naya duduk di sebelah Asahi, dimeja itu banyak banget cewek yang godain Asahi dengan pakaian gak layak dilihat.
Musik jedag jedug dengan lampu sorot warna warni membuat Naya pusing, rasanya enek banget.
"So, kita udah sepakat sesuai kontrak awal bukan? Mashiho??" tanya Asahi.
Lelaki berjas abu abu yang bernama Mashiho itu tertawa kecil, "Gue selalu menikmati setiap langkah perusahaan lo bukan?" ucapnya sebari mengangkat gelas, lalu Asahi juga. Mereka melakukan cheers.
Naya hanya menatapnya dengan muak, sesekali mereka bicara bahasa Jepang. Naya gak ngerti sama sekali.
Gak lama seseorang datang dengan tas di tangannya, Asahi dan mashiho langsung berdiri dan melakukan tos dengan pria itu.
"Ah, Shotaro, long time no see." ucap Mashiho.
"Give me my money." ucap Asahi.
Pria bernama Shotaro itu memberikan tas hitam yang lumayan besar berisi uang, pada Asahi. Asahi menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]
De Todo"I'm Asahi, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa