MINE • Hug

4K 464 8
                                    

"Uhuwww kita mau kemana??" Tanya Naya antusias, sebari berjalan mengekori Jaehyuk menuju parkiran.

Jaehyuk terkekeh, "Lo maunya kemana?" Tanya Jaehyuk.

"Gue.. Laper.." Ucapnya dengan lemes.

Jaehyuk tekekeh, Astaga rasanya ingin sekali mengarungi Naya. "Okey, kita makan dulu?" Ucap Jaehyuk disetujui oleh Naya yang jalan sebari lompat lompat persis anak kecil ditaman bermain.

Mereka masuk kedalam mobil, Dan berangkat mencari tempat makan. Cukup hening, Naya sibuk melihat jalanan sedangkan Jaehyuk sibuk mengendarai mobil.

Sampenya di tempat makan, Naya berjalan dibelakang Jaehyuk seperti menjadikan Jaehyuk tameng karena rasanya udah lama banget dia gak ke tempat umum.

Mereka duduk di pojok ruangan, Setelah memesan makanan mereka menunggu dan saling sibuk sama pikiran masing-masing.

"Nay."

Naya nengok, Jaehyuk senyum lalu mendekatkan wajahnya pada Naya. Jaehyuk bicara pelan, "Mau denger artis papan atas nyanyi gak?" Tanyanya.

Naya menatap bingung, "siapa??"

"Ada, lo mau liat gak?" Tanya Jaehyuk lagi.

"Mau lah, Ganteng kan?" Tanya Naya dengan kekehan kecil.

"Parah sih gantengnya, kelewatan." Katanya.

Naya mengangguk antusias, "mana orangnya? Gue mau liat dia nyanyi." Ucap Naya.

Jaehyuk berdiri, "Tunggu,, gue panggilin artisnya." Katanya.

Naya mengangguk, lalu Jaehyuk melenggang pergi. Naya hanya duduk dan memandangi sekitar, entah siapa artis yang Jaehyuk maksud. Dia juga penasaran  dan kenapa Jaehyuk bisa-bisanya bilang mau panggil artisnya?

Lama menunggu, Naya terfokus pada seseorang yang berjalan menuju panggung kecil yang berada di tengah-tengah tempat makan ini.

Nampak gak asing.

Jreng..

"Jaehyuk?" Kaget Naya saat melihat Jaehyuk duduk disana dengan gitar di pangkuannya juga tiang mikrofon di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaehyuk?" Kaget Naya saat melihat Jaehyuk duduk disana dengan gitar di pangkuannya juga tiang mikrofon di hadapannya.

"The best thing about tonight's
that we're not fighting
It couldn't be that
we have been this way before.."

Naya kaget, entah rasanya suaranya begitu indah, Naya gak pernah tau kalo Jaehyuk bisa bernyanyi dan bermain gitar kayak gitu.

"I know you don't think
that I am trying
I know you're wearing
thin down to the core.."

Akh, kenapa rasanya begitu menyentuh?

Seisi cafe ini juga menikmati suara Jaehyuk, bahkan Naya, Gadis itu terlarut dalam suara Jaehyuk.

"But hold your breath
Because tonight
will be the night
that I will fall for you.."

Rasanya tenang, Seolah Naya gak pernah ngalamin masa sulit dlam hidupnya, Sedikit lebai tapi demi Tuhan, suaranya adem.

 • MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang