Naya masih di ruangan yang sama dengan Jaehyuk. Malam ini Jaehyuk bilang Asahi gak akan kesini melainkan ke rumahnya entah untuk urusan apa, Naya gak peduli.
Naya dan Jaehyuk sedang menatap pemandangan kota dari jendela besar di ruangan ini.
Naya sedikit takjub melihat gemerlapnya pemandangan kota dari lantai 21 ini. Ini pertama kalinya, Karna kenyataannya Naya ini takut ketinggian.
"Nay, lo harus makan."
Naya diam, sejak se jam yang lalu Jaehyuk nyaris putus asa untuk mengajak Naya makan.
Karna Naya sama sekali ga mau makan apapun, bahkan Naya hanya melamun seperti orang yang gangguan mental.
Naya hanya menggeleng, Sekarang lukanya udah terobati semua berkat Jaehyuk dan Naya juga udah mengganti bajunya dengan sweater coklat, dan celana pendek milik Jaehyuk. Walaupun kebesaran, setidaknya baju ini lebih layak di banding bajunya yang tadi.
"Nay, lo denger gue kan? Ayo kita makan."
"Gue gamau, tolong."
Jaehyuk menghela nafas berat. Lalu Jaehyuk menarik denim miliknya di sofa. Lalu menarik tangan Naya pelan.
Naya sedikit kaget karna perlakuan tiba tiba Jaehyuk,Naya menarik tangannya kembali dengan kasar. Menatap Jaehyuk dengan tatapan bingung.
"Kita keluar. Gue tau lo butuh udara segar kan?"
Naya nampak berfikir, namun kemudian Naya menurut, lalu dia dan Jaehyuk benar benar keluar apartemen tanpa ada larangan apapun.
Naya lega saat tidak menemukan wajah cowok Jepang berambut hitam itu lagi, Wajahnya bagaikan musibah bagi Naya.
Naya dan Jaehyuk masuk ke dalam mobil. Dengan Jaehyuk yang duduk di jok pengemudi dan Naya di sebelah nya.
Mereka gak ketempat ramai, melainkan ke taman di dekat sana. Duduk di depan air mancur.
Di sana benar-benar sepi karna sekarang ini nyaris tengah malam.
"Jaehyuk.."
Jaehyuk mengerjap, dia sedikit kaget karna ini adalah pertama kalinya Naya menyebutkan namanya.
"Kenapa Nay?"
"Bebasin gue.."
Senyum Jaehyuk pudar, sekarang tatapannya berubah jadi nanar.
"Kenapa? Lo ga mau?" Lirih Naya lalu melempar pandangan nya pada Jaehyuk.
"Seandainya gue bisa, gue bakal lakuin itu Nay. Tapi sayangnya gue gak akan bisa."
Naya membuang pandangan lagi, dia sudah menduga Jaehyuk tidak akan melepaskan nya begitu saja.
"Kalo gitu buat apa lo obatin luka gue kalo lo tau gue bakal lebih kesakitan lagi nantinya?" Tangisannya pecah, Naya kembali menangis sambil menatap Jaehyuk penuh harapan, Tatapan yang ia tunjukkan sama seperti dia menatap Asahi.
Yang entah kenapa, Tatapan itu.. Tatapan yang gak Jaehyuk harapkan.
"Lo bukan satu satunya yang minta tolong sama gue. Dan jawabannya tetep sama, gue gak akan pernah bisa."
"Kenapa? Lo cuma harus tinggalin gue disini dan bersikap seolah olah lo gatau apapun Jae, please.. Gue takutt.. Cuma lo yang bisa bantu gue.."
"Nggak Nay! Gue gabisa, please jangan pernah berharap apapun ke gue, karna lo salah. Gue gak kan bisa nolong lo, sekarang kita balik!"
Naya kaget, Jaehyuk membentaknya sambil menarik tangan Naya kasar. Bener bener berubah dari Jaehyuk 30 menit lalu.Kenapa Jaehyuk jadi marah?
Ah! Sekarang Naya tau, cowok di hadapannya ini gak benar-benar baik.
Naya menangkis tangan Jaehyuk Naya menatap Jaehyuk dengan tatapan benci. Dia pikir Jaehyuk emang baik, ternyata dia sama.
"Gausah ngebantah! Kita harus balik Naya!"
"Lo sama kayak mereka! Gue pikir lo emang baik, taunya busuk! Lepasin, gue mau pulang!!!"
"Arggh! Gue ga akan bisa bebasin lo, jadi urungin harapan lo buat bebas, karna itu mustahil Nayara Jung!" Kata Jaehyuk lalu menarik tangan Naya lagi, Kali ini jauh lebih erat.
Naya berontak tapi Jaehyuk seolah gak peduli, dia menarik Naya denga paksa bahkan hingga langkah Naya terseret.
"LEPASIN! TOLONG! TOLONG!" Teriak Naya, berharap siapapun bisa menolongnya.
Jaehyuk mulai panik saat Naya berteriak minta tolong. Jaehyuk membuang nafas panjang lalu memejamkan matanya.
Gak ada pilihan lain.
Jaehyuk mengeluarkan sapu tangan dan dia menyemprotkan nya dengan sesuatu.
Jaehyuk menutup mulut Naya dengan sapu tangan itu, Naya awalnya berontak tapi akhirnya dia terbius dan tidak sadarkan diri dalam hitungan detik.
Jaehyuk sigap menahan tubuh Naya yang ambruk, menatap wajah Naya yang penuh dengan luka itu.
"Aishh! Kendaliin diri lo Jaehyuk! Lo gabisa suka sama cewek secepet ini!" Gumam Jaehyuk monolog.
Setelah bergumam Jaehyuk menggendong tubuh Naya dan memasukannya kedalam mobil.
Jaehyuk menyetir mobil untuk kembali ke hotel, Tapi entah kenapa Jaehyuk merasa ada sesuatu yang aneh dalam dirinya.
Pas pertama dia lihat Naya, perempuan itu nampak gak asing di matanya.
Pas liat Naya marah marah ke dia, dan liat Naya ketawa sama temen temennya rasanyaa.. Jaehyuk menemukan hal baru di hidupnya.
Entah..
Rasanya dia mau ngelindungin Naya dari sahabatnya sendiri.
Tapi disisi lain, Jaehyuk gak boleh matahin sumpahnya.
"Ah shit! Gue mikir apa sih! Gue gak mungkin jatuh cinta sama Naya secepet ini! Gilakk Jaehyuk control yourself!"
Drrttt.. Drrttt..
Asahi call you..
| Answer |"Halo, kenapa?"
"Bajingan! Lo kemanain Target gue!"
"Dia sama gue, gue ga ngelepas dia kok. Dia pingsan."
"BAWA KESINI BANGSAT!"
"Iy—
Pip.
Sambungan terputus, Asahi yang memutuskannya sepihak.
Jaehyuk mengacak rambutnya, lalu beralih menatap Naya yang terpejam di sebelahnya.
Jaehyuk mengacak rambutnya frustasi, entah apa yang membuatnya begini, hanya saja Jaehyukbmerasa..
Dirinya bimbang.
"Maaf Nay, tapi lo harus kembali. Asahi belum puas." Katanya lalu mengelus pipi Naya lembut.
"Kalo gitu buat apa lo obatin gue kalo lo tau gue bakal lebih kesakitan lagi nantinya?"
Kalimat Naya tadi menggoyahkan pendiriannya.
Jaehyuk memukul stirnya, lalu membentur benturkan keningnga ke stir. Astaga Jaehyuk kenapa sih?
Ini adalah pertama kalinya Jaehyuk ngerasain hal ini, dia gak pernah punya rasa kasian sama target targetnya Asahi. Tapi Kenapa sekarang kayak gini?
Jaehyuk bener bener bingung antara harus bebasin Naya atau balikin Naya ke Asahi.
Gak mungkin kan Jaehyuk jatuh cinta secepat ini? Bahkan ini belum genap sehari Naya di sekap.
"Astagaa, gue harus apa ya Tuhan!"
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
• MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]
Acak"I'm Asahi, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa