MINE • Tanda

4.8K 542 67
                                    

"Gimana? Mbak mau di tambah sedikit eye shadow lagi atau cukup?" Tanya Mbak mbak make over ke Naya.

Naya tersenyum tipis, "Kenapa? Mau di make up setebel apapun muka menderita saya masih ketara ya mbak?" Tanya Naya.

Mbaknya ketawa kecil, "Nggak kok, cuman kalo saya lihat mbak ini punya muka baby face, agaknya terlalu aneh kalau saya pakein eye shadow terlalu tebal seperti yang di minta tuan Hamada." Jelasnya.

Naya tersenyum, "gausah di tambah lagi ini udah cukup." Ucap Naya yang gak mau ambil pusing soal penampilannya.

Mbaknya mengangguk lalu beralih membenarkan rambut Naya, Mbaknya ada tiga, yang pertama lagi Kitekin kuku kuku Naya, yang kedua lagi rapihin dress yang di pake Naya pake setrika uap dan yang satunya lagi rapihin rambut Naya.

"Mbak, Bawa handphone gak?" Tanya Naya, di saat saat kayak gini Naya harus nyari kesempatan buat lapor polisi.

Mbaknya menggeleng, "dari awal masuk ke gedung ini, kita gak di bolehin bawa barang pribadi mbak. Bahkan semua make up ini aja barang baru dari Tuan Hamada." Jelas mbak yang lagi rapihin kuku Naya.

Naya menghela nafas, Akh, Sayang sekali. Akhirnya Naya cuma bisa pasrah, Setelah cukup lama Naya di make up akhirnya selesai juga.

Cklekk..

Asahi masuk kembali kedalam kamar, Nyaris dua jam dia keluar dan sekarang dia masuk dengan Heesung yang membawa banyak paper bag.

Naya udah sempurna dengan dress selutut berwarna putih,  juga tatanan rambut yang di ikat setengah dengan sedikit curly part di bagian rambutnya, Make up Pun nampak alegan. Bener bener pas dengan apa yang Asahi inginkan.

Naya masih di rantai, sekarang gadis itu lagi duduk di kasur dengan muka yang amat sangat gak niat hidup itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naya masih di rantai, sekarang gadis itu lagi duduk di kasur dengan muka yang amat sangat gak niat hidup itu.

Asahi berhentu berjalan saat melihat Naya yang berubah kayak gitu, Hanya sebentar, Lalu Asahi memberi aba aba untuk meninggalkan mereka berdua. Para MUA dan Heesung keluar kamar.

Hanya tersisa dirinya dan Naya, Naya  daritadi Hanya menatap Asahi penuh dendam. Rasanya Naya pengen narik rambutnya sampe kepalanya ikutan copot.

Asahi tersenyum, menampilkan dimple pipi yang entah sejak kapan dia miliki, yang jelas Naya baru tau kalo Asahi punya dimple pipi.

Naya mendelik, Ngapain dia senyum senyum gajelas? Pikirnya.

Asahi menghampiri Naya, "You look so beautiful, Baby girl." Ucap Asahi.

Naya mendelik, Bisa bisanya dia bilang kayak gitu padahal targetnya bukan Naya doang.

Asahi meraih tangan Naya, Merogoh saku jas nya dan mengambil kunci. Asahi melepas rantai itu dari kedua tangan Naya.

Asahi mengelus rambut Naya namun Naya reflek menjauh, Naya takut di jambak lagi.
"do what's best for me, and in return I will do the same for your brother." Ucap Asahi tepat di hadapan Naya.

 • MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang