MINE • Prolog

17.6K 987 85
                                    

"Lo denger berita panas pagi ini gak? Katanya anak pemilik sekolah bakal ngunjungin sekolah ini, trus  katanya sih dia baru pulang dari Jepang. Dia masih muda, Gue kepoin sosmed nya juga keliatannya dia jomblo. Bener bener bening banget Nay, Bayangin aja dia udah ngebangun hotel di usianya yang semuda itu. Gila." Heboh Sera seraya memukul mukul lengan Naya, gadis itu benar-benar berisik sehingga menganggu aktifitas belajar Naya pagi ini di kelas.

"Apaan? Anak pemilik sekolah? Apa bagusnya sih Ra? Lo heboh banget." Ketus Naya yang kembali bergelut dengan materi.

Sera mendengus, "hidup lo gak butek apa mainnya sama buku terus, cari pacar kek sekali kali."

Naya mendengus, memang yaa Sera tuh hidupnya kelewat santai padahal mereka ini akan menghadapi ujian kelulusan sebentar lagi.

Naya terlonjak saat Sera dengan cepat menarik tangannya dan membawa Naya menuju lapangan, disana suasana ramai sekali.

Naya menutup telinganya, dia benci kebisingan.

Sera histeris saat melihat mobil mewah melintas ke area sekolah, mobil merah dengan dua pintu itu sukses merebut semua perhatian mata termasuk Naya sekalipun.

Tak lama, Seorang ber jas hitam membukakan pintu mobil, waktu terasa berhenti saat sepatu hitam mengkilap keluar duluan.

Naya terpaku beberapa saat, dirinya dan Sera ada di barisan depan. Membuat Naya melihat pemandangan itu dengan jelas.

Setelah sepatunya, keluarlah seseorang dengan kaca mata hitam mengkilap memantulkan sinar matahari yang sedang teriknya siang ini.

Rambut hitam legam di belah tata rapi, kaos hitam dengan denim disana, di tambah wangi menyengat menyuntik bius siapapun yang ada disana.

Dengan sombongnya orang itu berjalan dengan dua bodyguard di kanan-kirinya.

Naya terkekeh remeh, bisa bisanya orang sesombong dia di sambut dengan baik. Padahal, keliatan jelas lelaki itu songong.

Astaga

Naya membatu, ternyata kekehannya membuat lelaki itu menengok ke arahnya, melayangkan tatapan dari balik kaca mata hitamnya.

Naya menegang.

Lelaki berambut hitam itu berjalan menuju ke arahnya, yang sontak membuat yang lain teriak histeris.

Naya mau di apain?

Naya mundur saat lelaki itu maju dan berdiri di depannya dengan jarak lumayan dekat.

Naya meremas tangan Sera kuat, dia takut. Tapi wajahnya hanya datar seolah dia tidak takut.

Lelaki itu menyingkirkan rambut Naya yang menghalangi nametag nya, Setelah melihat nama Naya, lelaki itu tersenyum samar lalu menerobos barisan Naya.

Lelaki itu lewat Tanpa permisi melewati segerombolan orang orang disana, menerobos barisan itu dengan brutal.

Tapi sebelumnya, lelaki itu sempat membisikkan sesuatu tepat di telinga Naya.

"I'm Asahi, And you're mine now!"

Bisikan itu sukses terngiang dan membuat Naya merinding gak karuan.

Sesuatu akan terjadi pada Naya dan yang pasti adalah, Hidup Naya tidak akan damai mulai sekarang.





MINE •

Hamada Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hamada Asahi

Hamada Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayara jung

Yoon Jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Jaehyuk






°°°


Apa yang paling menarik dalam melaksanakan Nafsu? bukan tentang mendengar suara desahan Nama, bukan tentang indahnya sebuah nafsu, Melainkan nikmatnya mendengar jeritan kesakitan minta ampun, Seakan akan Hidup mereka di tangan yang tidak tepat. rasanya seperti seorang Tuhan, Yang di butuhkan pertolongannya.”

MINE • Hamada Asahi
@BaeJihoon123

[ Start: 17 februari 2021]
[ Finish: 31 juni 2021 ]

⚠  Kekerasan⚠
⚠ 16+⚠
⚠ Bahasa Informal⚠







TBC.

Cast lain nyusul ya:)

 • MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang