MINE • Facts

4.4K 476 29
                                    

"GET RID OF YOUR UNCLEAN HAND FROM MY GIRL, JERK!"

Haruto menghentikan langkahnya, Kali ini Naya bisa merasa lega karna dia tau siapa yang datang.

Detik berikutnya Naya bisa dengar suara ribut, suara ringisan dan pukulan pukulan besar, yang dia yakini itu ulah Asahi pada Haruto.

Selanjutnya Naya merasa seseorang menangkup pipinya, Dan melepaa penutup mata Naya. Bisa Naya liat, Jaehyuk berdiri dihadapannya dengan raut wajah cemas.

Tanpa menunggu Lama Jaehyuk segera melepas rantai yang menggantung tubuh Naya, hingga akhirnya Naya jatuh kedalam dekapan Jaehyuk.

Rasanya amat lega, Akhirnya tubuhnya gak disentuh lagi. Naya bener bener ketakutan, dia menerima dekapan Jaehyuk, kini gadis itu mengalungkan tangannya para leher Jaehyuk dan memeluknya dengan segala rasa syukur. Naya bener bener ketakutan hingga gak tau harus bagaimana.

Disana, Asahi menghabisi Haruto hingga pria bertubuh tinggi itu mengeluarkan banyak darah dari hidung dan luka luka ulah Asahi.

Haruto malah tertawa, Pria itu kesakitan tapi memilih untuk tertawa terbahak-bahak membuat Asahi semakin muak.

Heesung yang ada disana berusaha menghentikan mereka hingga akhirnya Yoshi datang dan memisahkan adiknya dengan Asahi.

Asahi terlihat amat marah, berbeda dengan Haruto yang menikmati siksaan itu.

"why are you so angry? Huh?" Tanya Haruto seraya mengelap sudut bibirnya yang berdarah.

Asahi gak merespon apapun selain menatap Haruto dengan tatapan amarah, Heesung menahan tubuh Asahi dan berusaha menenangkan boss nya itu.

"Stop, abisin dia gak akan ubah apapun!" Lerai Yoshi yang kini berdiri diantara mereka berdua.

Asahi terkekeh, "Satu satunya yang bikin gue berhenti marah cuma nyawa dia." Katanya.

Asahi menendang Heesung hingga Heesung jatuh kebelakang, Asahi merogoh saku belakang nya dan mengambil sebuah benda.

Pistol.

"ASAHI!!" Tegur Jaehyuk, Jaehyuk pengen nahan Asahi tapi Naya memeluknya terlalu erat hingga Jaehyuk gak bisa kemana mana.

Yoshi yang ada disana mulai panik, dia tau jelas bagaimana watak temannya ini. Asahi bukan orang yang main main dengan tindakannya.

"Sahi, listen to me—

"Go away!" Ucap Asahi, dia mengarahkan pistol ke arah Haruto yang berdiri dibelakang Yoshi.

Anak buah Yoshi langsung mengeluarkan senjata mereka, untuk menyerang Asahi. Namun Yoshi memerintahkan mereka untuk diam, karna ini menyangkut nyawa adiknya.

Suasana semakin tegang, Haruto mulai terlihat gelisah.

Sedangkan Asahi tertawa kecil sebari memainkan pistol yang berada di tangannya, Yoshi berusaha melindungi adiknya sedangkan Heesung berusaha menghentikan Asahi.

"Ah, lo berdua mau mati? Minggir, lo tau pasti siapapun yang main main sama gue harus terima hukumannya." Ucap Asahi, lelaki itu melangkah maju mengeker pistol nya mengarah tepat di kepala Haruto.

Yoshi semakin tegang, dia enggan pergi dari depan adiknya.

DUAKHH!!

"Akh!"



DOR!!!

Gak ambil pusing, Asahi menendang Yoshi hingga pria itu terjatuh dan melayangkan satu peluru mengenai perut kiri Haruto.

 • MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang