Februari, 2008
Hari itu, adalah hari perkenalan siswa siswi sekolah dasar.
Seorang anak dengan setelan seragam merah marun juga topi dan ransel hitam berdiri disisi lapangan, Mengamati banyaknya orang-orang yang datang ke sekolah ini.
Masuk kelas satu, Membuat banyaknya orang tua berdatangan untuk menemani anak mereka dihari pertama sekolah.
Miris, Asahi hanya bisa diam disisi lapangan dengan tatapan kosong. Anak itu, hanya seorang diri.
Mereka berkumpul dan berbaris dilapangan, Asahi pun sama. Dia mengikuti perintah guru.
Selesai perkenalkan dan pengarahan semua anak masuk ke dalam kelas, Disana Jaehyuk duduk dengan ibunya yang tengah menyuapi nya makanan.
Namun tiba tiba, seorang ibu ibu memulai perbincangan. "kalian tau gak? Anak itu, Asahi. Pas TK sering ketangkep guru lagi ngebuka isi perut kucing." ucapnya.
"Isi perut?"
"Iya, dia terkenal gak normal. Masa dia sering banget nyakitin temen temennya, dan kepergok ngebelek anak kucing."
"Yaampun, serius?"
"Dia ngelakuin itu cuma pake pensil. Kalau dipikir pikir mustahil ada anak yang bisa kayak gitu."
"Iya bener! Saya denger denger IQ dia tinggi, tapi kelakuannya gak normal. Dia bahkan sering garukin tangannya sendiri sampe berdarah. Pas di tanya guru, dia cuma jawab kalau dia bosen. Gila gak sih?"
"Masa sih? Saya harus jauhin anak saya dari dia."
"Ngomong ngomong orang tuanya kemana?"
"Satau saya, Mereka keluarga berdarah Jepang, Pengusaha kaya raya dan ibunya termasuk ahli kimia. Mungkin sibuk, makanya gak bisa ngurus anak."
"Aduh.."
Asahi terkekeh, melihat bagaimana ibu ibu menatapnya dengan sinis.
"Kamu mau?" tanya Ibunda Jaehyuk pada Asahi sebari menawarkan makanan padanya.
Asahi awalnya hanya menatap bingung, namun melihat ibunda Jaehyuk yang tersenyum manis, Asahi gak keberatan.
Tanpa menolak, Asahi memakanan nasi dengan nugget dari ibunda Jaehyuk, Dan disanalah dia mengenal Jaehyuk.
"Yoon Jaehyuk.. Kita temenan okey? " ucap Jaehyuk seraya mengulurkan tangannya.
Asahi hanya menatap tangan itu, "Hamada Asahi" ucapnya.
"Orang tuanya kemana?" tanya ibu Jaehyuk.
"I don't have parents."
Sontak ibu Jaehyuk mengelus kepala Asahi, "Gak apa apa, ibu bisa bantu Asahi disini." katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• MINE • Hamada Asahi [COMPLETED]
De Todo"I'm Asahi, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa