Saat ini rafa sedang berada didalam Jet pribadi Bramantio. Ia ikut dengan daddy kenzo dan mommy nadia untuk berlibur. Rafa yang diajak dengan senang hati menerima karena ia akan berliburrr beberapa minggu, itu artinya ia akan bebas dari buku-buku yang membuat kepalanya ingin pecah. Rafa mah ga belajar juga pinter wk.
"Baby, tidur saja jika sudah sampai daddy bangunkan" ucap kenzo
Rafa mengangguk.
Nadia melihat rafa tertidus pulas mengelus surai rafa lembut. "Mommy tidak akan terima jika mereka mengambilmu baby".
"kita semua akan menjaga baby dari bajingan itu sayang".
***
Di SMA ANTARIKSA, ares sedang mencari keberadaan adiknya. Teman-teman ares dibuat binggung dengan tikahnya. Mereka belum mengetahui jika rafa adalah bungsu dari bagaskara.
Ares melihat Galen, ken, dan laskar berjalan kearah kantin.
"GALENNN" seru Ares. Ia berlari mendekati Galen.
Galen menatap datar ares.
"Rafa mana?"
"Gatau" jawab singkat.
"Gue nanya baik - baik rafa dimana? "
"ngapain lo nanya gitu, ga ada urusannya juga" celetuk laskar
"jelas gue ada urusannya. Rafa itu adik kandung gue yang hilang! " bentak Ares. Galen, ken, dan laskar tersenyum miring.
Arsen,zayn,dan lio mereka terkejut belum bisa memahami.
"Adik? Adik siapa yang lo maksud? " ucap Ken.
"RAAFAA ADIK KANDUNG GUE BAJINGAN. DIA DULU DICULIK REKAN BISNIS PAPA GUE. DAN KEMARIN PAPA GUE NGASI TAU KALO RAFA ADIK KANDUNG GUE! "
"ternyata bajingan ini menutupi sebuah fakta heh" ucap galen tenang. Namun aura disekitarnya menjadi mencekam.
"Apa maksud lo? " tanya Ares. Pasalnya ia tak mengerti apa yang Galen ucapkan.
"Lo cari tau aja kebenarannya. Dan ingat Rafa itu Adik kami. Sekali pun lo keluarga kandungnya,Gue ga bakal nyerahin rafa kekeluarga sialan lo itu." tekan ken. Kemudian meninggalkan arsen, ares, zayn, dan lio dengan banyak pertanyaan di pikiran mereka.
"Jelasin ke gue apa maksud omongan lo tadi?" ucap zayn menuntut."Rafa dia adik kandung gue. Dulu dia diculik rekan bisnis keluarga gue, dan kmrn papa gue ceritain semuanya dia sudah menemukan keberadaan adik gue".
Arsen terdiam di tempatnya, arsen tahu betul kalau keluarga bagaskara tidak memiliki musuh. Ia dan arsen sudah berteman lama dari mereka kecil.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael {SUDAH TERBIT}
Ficção AdolescenteRafael Delvin atau kerap disapa Rafa, Pemuda tampan yang memiliki wajah yang menggemaskan. Hidup dan besar dia Panti Asuhan membuatnya mengerti dan merasakan arti kesedihan dan kebahagian. Dilindungi dan dijaga oleh orang - orang baik yang mengangga...