Ayo votmen, biar saya semangat berkarya ☺️😁
04.30
Ponsel Reva berdering karena alarm tengah berbunyi. Reva bangun dengan mata ngantuknya lalu mematikan alarm dan mulai merebahkan badannya lagi.Lalu Reva tersentak bangun, sambil merutuki dirinya sendiri.
"Astaghfirullah Reva kebiasaan banget kamu ini, bisa bisanya sudah pasang alarm untuk solat malah tidur lagi" kata Reva sambil jalan menuju kamar mandi lalu mulai mandi sekalian berwudhu dan segera sholat Subuh. Tak lupa Reva murojaah 15 menit untuk menguatkan hafalannya.
Setelah selesai solat Reva duduk di meja belajarnya. Dia memutuskan untuk mengecek ponselnya . Beberapa notifikasi pesan WhatsApp mulai masuk.
Danyelogeb(3)
Pak David (3)
XI Administrasi 2 (10)Reva memutuskan untuk membaca pesan sahabatnya dahulu. Dia pun mulai menekan pesan dari Dhani.
Danyelogeb
Oi bangun ngab🥁
Shipaaa oi
Awas nanti gw dateng lu masih tidur😌Anda
Udah nyed
Paan si Danyel🙄
Kaga ah elah🥱Setelah membalas pesan Dhani lanjut dia membuka roomchat kelas.
XI Administrasi 2
+000-000-000-000~alden
P
+000-000-000-000~Cecans
Paan sarden
+000-000-000-000~Sean
Nyontek PKN wahai para Kartini
+000-000-000-000~ Dea
Nyontek si kulkas ae @Reva
+000-000-000-000~Denta
Oh yg duduk di blkng gw eta?
+000-000-000-000~cecans
Please deh @Reva jangan Pelid😭
+000-000-000-000~alden
Rev bantuin aden dong, Aden kan tampan 🥺
+000-000-000-000~sean
Jiji sumpah den_-
+000-000-000-000~alden
Bidadari makan ikan
Iri bilang kawanAnda
Kerjakan sendiri.Setelah itu Reva baru membuka roomchat David yang dikirim kemarin malam sepertinya.
Pak David
Ortumu dah pulang?
Rep?
Udah tidur ya?Reva hanya membacanya saja tidak berniat membalas pesan David. Setelah itu dia menuju dapur dan membantu ibunya.
Dia mulai membantu mengupas bawang, memotong cabai dan lain lain. Tepat pukul 6 makanan sudah jadi. Reva menyajikan makanan tersebut ke meja bersama ibunya.
"Ambilin gelas nak" perintah ibunya
Tanpa menjawab ibunya dia pergi ke dapur dan mengambil 5 gelas.
"Loh kok 5 gelas nak?" Tanya ibu Reva
"Dhani mau sarapan disini" jawab Reva singkat.
Ibunya menghela nafas menetralisir rasa sedihnya karena anaknya sekarang jadi irit bicara dan bersikap dingin. Lalu ibu Reva tersenyum untuk menutupi rasa sedihnya.
"Oh boleh kok, Dhani saja nih?" Tanya ibu Reva ingin lebih tau tentang anaknya, karena selama ini Reva tidak pernah lagi bercerita apapun padanya. Semua Reva pendam sendiri.
"Iya mah" jawab Reva sambil mengisi air ke dalam gelas.
Lagi lagi ibu Reva hanya bisa tersenyum kecut, anaknya terlihat tidak mau membagi apapun dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kamu dan Aku
Teen FictionReva gadis remaja periang yang berubah menjadi dingin dan cuek. Entah hal apa yang menimpanya hingga dia berubah drastis seperti itu. David pria dewasa yang menyukai Reva, tidak tidak, bahkan dia sangat amat mencintai Reva, David merasa sedih karena...