23. Minggu

73 4 0
                                    

Ayo tinggalkan jejak, jangan lupa vote dan komen ya, kalau ingin share juga silahkan 🤭

Tepat pukul 04.00 WIB Reva bangun. Dia mengucek matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya. Setelah itu dia menghadap ke sebelahnya dan mendapati David masih terlelap di sana. Sambil menguap Reva membangunkan David.

"Hoaamm pak bangun, ayo sholat subuh" kata Reva menguap sambil tangannya mengguncang tubuh David.

David terbangun dan mengucek matanya. Lalu bersandar di kepala ranjang dan melihat istrinya yang membangunkannya sambil matanya masih terpejam. David tersenyum melihat kelakuan Reva, lalu David bangkit dari ranjang dan menggendong Reva ala bridal style ke kamar mandi.

David mulai menyalakan keran dan menadah airnya lalu mengusapkan air tersebut ke wajah Reva agar istrinya itu tidak mengantuk lagi. Diapun juga mengusapkan air ke wajahnya sendiri. mereka berwudhu untuk menunaikan ibadah sholat Subuh.

Setelah sholat subuh Reva segera mandi. Sambil menunggu Reva mandi, David mengambil semua pakaian kotor mereka berdua dan meletakkannya di mesin cuci. David bernyanyi kecil menunggu pakaiannya tercuci oleh mesin cuci.

Sedangkan saat ini Reva tengah menggerutu di kamar mandi karena dia lupa membawa handuk. Reva menarik nafas kasar sebelum dia memutuskan untuk memanggil David. Reva membuka sedikit pintu kamar mandinya dan berteriak memanggil suaminya.

"Pakkk, ambilin handuk!" Teriak Reva dari kamar mandi.

David yang mendengar itu langsung mengambilkan handuk untuk Reva. Saat di depan kamar mandi David hanya melihat tangan Reva yang siap mengambil handuk.

"Buka pintunya" kata David untuk menggoda Reva

"Ga mau" tolak Reva sambil mengintip sedikit lalu merampas handuk dari tangan David.

David terkekeh dengan istrinya itu. Selalu saja tingkah lakunya membuat David tersenyum.

"Pakkk, kok gak ambil bajunya juga" keluh Reva dari dalam sambil memakai handuk.

"Mas, Reva mas, ya Allah gemesh mamas tuh" gemas David karena Reva labil sekali kadang panggil mas sering panggil pak.

"Lagian kamu bilangnya ambilin handuk doang kan tadi" ledek David

Reva pun membenarkan perkataan David dalam hatinya. Dengan kesal dia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk saja dan mendapati David yang tengah bersandar di tembok sambil melipat tangannya di dada dan memandang Reva dengan pandangan meledek.

"Apa lu liat liat?!" Galak Reva sambil berjalan menuju lemari dan mengambil pakaiannya.

David membuntuti Reva dan berdiri di belakangnya. Reva  yang menyadarinya pun segera mengeluarkan protesnya.

"Mas ih, ngapain si disitu, sana keluar aku mau berpakaian" ucap Reva memelas kepada David.

"Berpakaian tinggal berpakaian aja, kenapa aku harus keluar? Kan aku suamimu" sanggah David dan berjalan menuju Ranjang duduk disana sambil bermain HP-nya.

Reva berdecak kesal lalu mulai memakai pakaiannya. Lalu Reva berjalan menuju ke keranjang pakaian kotor dan tidak mendapati pakaiannya dengan David disana.

"Massss! Ini pakaian kotor pada kemana?"  Teriak Reva kepada David yang tengah memainkan hp-nya di ranjang.

David mengalihkan pandangannya dari hp ke istrinya dan mulai menjawab Reva.

"Udah mas cuci, ntar kalau matahari udah terbit tinggal dijemur aja" jawab David lembut.

"Oh oke, makasih" kata Reva berterimakasih kepada David

Tentang Kamu dan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang