2. Meet in the morning

331 27 33
                                    

Ayo votmen, biar saya semangat berkarya ☺️😁

Seperti biasa Reva berjalan menuju pertigaan jalan untuk menunggu angkutan umum untuk pergi ke sekolah. Saat dia melewati rumah David, dari ekor matanya dia melihat David yang tengah sibuk membersihkan mobilnya.

'tumben' batin Reva. Lalu tetap berjalan dengan langkah ciri khasnya yaitu langkah lebar atau seribu kaki.

David yang sekilas melihat Reva langsung berbinar. Lalu dia berjalan sampai pagar depan rumahnya dan memanggil Reva.

"Unyil, mau berangkat sekolah ya?" Tanya David

"Retoris" jawab Reva singkat padat dan jelas

"Mau saya antar?" Tanya David

"Tidak, saya bisa berangkat sendiri" jawab Reva tegas.

David tersenyum penuh arti. Lalu kembali berucap

"Yakin? Ini sudah siang loh, lama kalau nunggu angkutan umum"

"Ck kau yang membuatku telat, dasar pak cerewet" sewot Reva lalu segera ke pertigaan dan benar saja busnya sudah lewat membuat Reva mendengus sebal karena harus menunggu bus lain.

David terkekeh melihat hal itu. Dia memutuskan untuk mengeluarkan motornya dari garasi lalu melajukannya menuju Reva berada.

"Ayo saya antar, nanti kamu terlambat" kata David lembut

"Gak" tolak Reva

"Yakin? Saya tebak kamu ada PR yang akan dikerjakan di sekolah, mana sempat kalau terlambat" kekeh David teringat dulu Reva pernah terburu buru ke sekolah dengan alasan masih ada PR yang belum selesai.

Reva terlihat berpikir sebelum akhirnya dia memutuskan untuk menyetujui tawaran David. Tanpa babibu dia langsung naik ke motor beat David.

"Nah gitu dong dari kemarin wkwk" kata David lalu segera melajukan motornya mengantar Reva ke sekolah.

Diperjalanan David terus saja mengajak Reva berbicara Yang membuat Reva malas.

"Apa rencana mu selanjutnya setelah lulus? Pasti kamu satu Tahun lagi lulus kan?" Tanya David

"Kerja" jawab Reva singkat

"Gak mau kuliah emang?" Tanya David lagi

"Nggak" jawab Reva seperti tadi singkat

"Kenapa?" - David

"Tidak apa-apa" jawab Reva

"Eh besok kan Sabtu, kamu libur kan? Kamu mau gak saya ajak jalan jalan?" Tawar David

"Tidak mau" jawab Reva

"Kenapa? Kan libur, sekali kali refreshing" kata David

" Sibuk " jawab Reva

"Kamu mah, iya deh iya" kata David mengakhiri obrolannya karena kehabisan topik pembicaraan.

15 menit kemudian mereka telah sampai di sekolah Reva. Tanpa babibu Reva langsung turun lalu mengucapkan terimakasih kepada David

" Terimakasih doang nih, gak mau Salim gitu sama calon suami ?" Ujar David dengan nada jahilnya.
Reva semakin mendatarkan ekspresinya. Lalu masuk ke dalam sekolahnya.

"Belajar yang pinter, bye" teriak David sambil terkekeh

💐💐💐

Jam istirahat ini Reva memutuskan untuk pergi ke kantin. Saat melewati kelas XI TKJ 1 terdengar seseorang yang tengah memanggilnya namun Reva cuek.

Tentang Kamu dan AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang