| LavenderWriters Project VII |
| Return Of Love © Kelompok 03 |
| Part 6 By : Ayslsbllaa_ |
| Rabu, 28 April 2021 |
🎬 🎬 🎬
H A P P Y R E A D I N G
"By the way, kakak ngga pesen sesuatu gitu?" tanya Dey sok asik."Nggak usah deh," tolak Rino dengan lembutnya.
Dey mengangguk dan melahap nasi gorengnya tadi. Rino hanya diam dan menatap betapa imutnya Dey ketika makan.
"Tunggu, Dey." Rino menjulurkan tangannya untuk mengambil secuil nasi di mulut Dey.
"M-mm … makasih ya kak," ucap Dey pada Rino.
Uhukk Uhukk …
Sella tiba-tiba tersedak makanannya karena spontan melihat perhatian kecil Rino pada Dey. Disitu, Sella langsung mengambil asumsi bahwa ada sesuatu antara Rino pada Dey.
"Eh, kenapa Sel? Minum dulu nih," spontan Dey lalu menyodorkan sebotol air mineral.
Di sisi lain, ada Arlan yang hendak ke kantin juga dan melihat Dey dan Sella bersama seorang yang ada di foto saat Dey mengaku kalau itu pacar barunya.
"Loh loh, kakak kelas itu kok mirip sama yang lawan gue kemarin ya, apa cuma perasaan gue doang? Lagian kemarin dia nggak ngelepas helmnya sama sekali." gumam Arlan.
"Mirip banget tapi. Itu juga, ngapain dia sok akrab gitu sama Dey?" ocehnya semakin menunjukkan kalau ia sedang cemburu. Lalu, Arlan pun tak jadi untuk ke kantin.
Tak lama kemudian, Dey dan Sella pun selesai sarapan. Mereka kembali ke kelas masing-masing saat itu juga.
"Kak, aku sama Sella balik dulu ya." pamit Dey dengan senyum manis sembari menarik tangan Sella.
Rino terkekeh melihat tingkah Dey. Semakin gemas tingkahnya, semakin besar rasa ingin mendapatkannya.
"Sakit bodoo!!" teriak Sella sambil menarik tangan yang masih digandeng oleh Dey.
"Eh iya lupa, mon maap ye,"
"Eh anak banteng, gini ya. Kalo gue liat tingkah senior tadi tuh kaya ada sesuatu deh sama lo," Sella menyampaikan asumsinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
03; Return Of Love✔
Teen Fiction💜 LavenderWriters Project Season 07 ||Kelompok 03|| #Tema; Mantan •- Ketua: Manda •- Wakil: Lintang ××× Ini kisah tentang dua insan yang tak lagi bersama, tapi selalu dipertemukan waktu agar kembali merajut cinta. Bahkan kala yang baru ingin menjad...