• LavenderWriters Project VII •
• Return Of Love © Kelompok 03 •
• Part 31 By: lindraVey •
• Selasa, 15 Juni 2021 •
🎬 🎬 🎬
H A P P Y R E A D I N G
Di Bandara📍
Cowok berjeans coklat susu, kemeja hitam dan kacamata hitam itu menarik kopernya masuk ke dalam untuk check in.
Dengan menekan layar hp, cowokitu meletakkan hp ke telinganya.
"Halo, lo beneran pergi?"
"Mau gimana lagi? Mungkin karena gue terlalu baik sama orang, jadi emaknya aja sampai salah sangka. Emaknya juga ngabarin Mama gue, gimana gue mau nolak? Gak enak juga, meski gue tau ini modus nya sih Siti."
"Sabar ya, wkwkw. Udah lah, terima nasib aja."
"Selalu kabarin gue tentang tuh cowok ya."
"Iyeiye, dah gue mau tidor, bye!"
Sambungan telpon dimatikan. Arlan menghela nafasnya kasar, sekarang dirinya harus berangkat ke Singapura. Karena Sisi, sakit.
Flashback on.
Saat hendak mengetuk gerbang rumah Dey, tiba-tiba ada telpon masuk ke hp Arlan. Arlan menatap layar hp, nomor Mama Sisi.
"Halo, Tan?"
"Halo, nak? Em, Sisi sakit, dibawa ke Singapura. Sisi gak mau makan, sebelum kamu ada disini. Tolong Tante ya? Tante udah izin ke Mama kamu."
Helaan nafas tak bersuara keluar dari mulut Arlan. Mau menolak tidak bisa, karena sudah terlanjur dibilang pada Mamanya.
"Sekolah saya Tante?"
"Udah Tante urus, kamu cuti 1 Minggu ini, Tante bener-bener gak bisa mikir lagi harus gimana. Sisi cuka mau kamu ada disini."
"Oke."
Tut.
Arlan mengacak rambutnya, "Sial!"
Flashback of.
Alhasil sekarang Arlan dengan tidak bersemangat harus berangkat ke Singapura. Padahal Sisi bukanlah orang yang istimewa, Sisi hanya teman, tidak lebih. Tapi mendengar anak itu sakit, juga membuat Arlan kasihan.
"Masa depan gue gimana?"
Penyelidikan nya belum berakhir, dan sekarang harus ia tinggal.
"Tunggu gue Dey, gue pasti buktiin kalau dia gak baik buat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
03; Return Of Love✔
Teen Fiction💜 LavenderWriters Project Season 07 ||Kelompok 03|| #Tema; Mantan •- Ketua: Manda •- Wakil: Lintang ××× Ini kisah tentang dua insan yang tak lagi bersama, tapi selalu dipertemukan waktu agar kembali merajut cinta. Bahkan kala yang baru ingin menjad...