ROL;37

145 15 39
                                    

•LavenderWriters Project VII•

•Return Of Love ©kelompok 3•

•Part 37 by : MandaVire

•Senin, 28 Juni 2021•

•Senin, 28 Juni 2021•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎬 🎬 🎬

HAPPY READING

Satu Minggu Daisy habiskan tanpa kabar dari Rino, paling sekedar menyapa hai atau menyuruh tidur. Daisy tak tahu sebenarnya apa yang terjadi. Semua tampak berubah, baik Sella, Erlina, bahkan Arlan. Daisy baru dapat kabar dari Sella jika cowok itu belum balik mengurus Sisi. Ia tak tahu sebenarnya ada apa, Daisy juga tak berminat tahu. Walau jujur, ia merasa sangat butuh Arlan, paling tidak meminta saran.

Gadis dengan balutan sweeter itu berjalan di jalan perumahan. Hari minggu, waktu yang tepat untuk cari ketenangan.

"Huh," helaan nafas Daisy terdengar, sembari mengeratkan pelukan pada sweaternya.

Gadis itu mengeluarkan ponsel, menunggu kabar dari sang kekasih Rino. Tapi apa daya, ia malah dapat notifikasi dari Sella.

Sella
Lo masih hidup gak sih? Angkat telfon gue!

Daisy membaca pesan dalam diam, sebenarnya ia juga rindu pada Sella, tapi ia malas jika nanti berdebat lagi. Akhirnya Daisy kembali menolak panggilan Sella.

Sella

Anjing Dey! Lo bener-bener ya! Dirumah gak ada, ditelfon gak diangkat, pesan gue dibaca doang!
Babi lo babi!

Tak tahan Daisy pun membalas pesan Sella.

lo yang babi! bye gue blok!

Daisy mematikan ponselnya usai menekan tanda blok pada nomor Sella. Mereka memang selalu begitu setiap berantam, paling nanti malam sudah berhubungan lagi. Daisy hanya tak ingin menambah beban pikiran, Rino saja sudah sangat menganggu, ditambah Sella yang entah kenapa berusaha memisahkan ia dan sang kekasih tercinta.

"Gue yakin Sella iri, makanya kompor terus biar gue putus sama Rino." gumam Daisy. "sabar ya, Dey. Gak satupun orang dukung hubungan lo sama Rino."

"Padahal Rino baik banget dan pengertian," Dey cemberut. "cuma lagi banyak masalah aja, mungkin?"

Jangan tanyakan pada Daisy bagaimana perasaannya sekarang. Gadis itu berada dalam dilema.

Beberapa hari ini ia selalu diganggu dan diancam oleh orang tak dikenal. Hubungan bersama sang kekasih tercinta semakin renggang, dan Dey merasa selalu diikuti tiap di sekolah. Ada saja hal buruk yang terjadi padanya, bak itu terpeleset, terjatuh bahkan dimarahi guru.

03; Return Of Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang