ROL;15

140 22 53
                                    

• LavenderWriters Project VII •

• Return Of Love © Kelompok 03 •

• Part 15 By: Ayslsbllaa_

• Rabu, 19 Mei 2021 •

• Rabu, 19 Mei 2021 •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🎬 🎬 🎬

H A P P Y  R E A D I N G

---

Kembali lagi dengan Dey yang tadinya menutup wajahnya dengan buku, tiba-tiba membuka buku itu.

"Tunggu-tunggu, kalau dijahatin, tinggal jahatin balik?" tanya Dey yang mencoba mencerna kata-kata Sella tadi.

"Iya," jawab Sella singkat.

"Maksudnya gimana?" ucap Dey yang masih belum paham.

"Hem … gini, kalo dia jahatin atau apa-apain lo, lo tinggal bales aja. Pake taktik lo sendiri misalnya," jelas Sella tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang ada di depan matanya itu.

"Mungkin lo tendang itunya, colok matanya, atau mungkin lo tonjok aja. Beuhh mantep nggak tuh," imbuh Sella.

Dey yang berpikir-pikir sambil bertopang dagu mulai pasrah dan kembali menenggelamkan wajahnya ke buku yang dipegangnya.

***

Hingga bel pulang berbunyi, seorang berpostur tinggi dengan tampangnya yang menarik atensi para murid di kelas Dey, telah berdiri di samping pintu kelas. Siapa lagi kalau bukan Rino yang sudah stay menunggu Dey keluar kelas.

"Pssstt," desis Sella memanggil Dey, karena ia sudah ditunggu sang empu di depan.

Dey yang sudah mengerti pun langsung menghampiri Rino. Seperti tawarannya tadi pagi, Dey akan menemani Rino latihan bola.

Pesona Rino yang membuat Dey membelalakkan matanya adalah ketika sang empu berlarian dan rambutnya bergerak seperti mengibas.

Selang beberapa jam kemudian, Rino menghampiri Dey dan duduk di sampingnya.

"Minum?" tanya Dey sambil menyodorkan sebotol air mineral.

"Makasih cantik," jawab Rino sambil mengacak-acak rambut Dey.

Stop, jangan senyum-senyum sendiri, nanti diejek sama orang jomblo.

***

Kini, Dey mulai merasa lelah. Rino bisa melihat wajah imut Dey sudah mulai lemas.

"Yuk, pulang!" ajak Rino sambil menggandeng tangan Dey.

"Kenapa jadi deg-degan dah, biasanya juga ngga," batin Dey sembari meneguk ludahnya susah payah.

03; Return Of Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang