ROL;12

145 22 50
                                    

| LavenderWriters Project VII |

| Return Of Love © Kelompok 03 |

| Part 12 By: MandaVire  |

| Jum'at, 07 Mei 2021 |

| Jum'at, 07 Mei 2021 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎬 🎬 🎬

H A P P Y  R E A D I N G

Arlan

Hai, Mantan. Gue tunggu lo di kantin.

Dey hanya membaca pesan Arlan sekilas. Tak mau perduli, lagian untuk apa? Toh cuma mantan.

Camkan itu. Mereka cuma mantan.

Lagian lagi nih, ya. Dey sekarang sedang dekat dengan salah satu kakak kelas idaman sekolah. Tampan, tinggi, putih, beuh idaman banget.

Sella aja iri melihat Dey didekati Rino.

"Gue tebak Arlan yang chat," seru Sella usai lelah berdebat dan sadar ekspresi wajah sahabatnya berubah.

Dey menoleh, "sok tahu!"

"Dih? Lagian siapa lagi yang ngechat kalo bukan gue atau mantan belum move on lo itu? Lo kan jomblo."

Hening.

Dey menghela nafas, "sabar, Dey. Bunuh orang dosa,"

"Jangan bunuh gue, gue belum ngerasain ena-ena sama suami,"

"SELLA BANG—"

"Mau ngomong apa, tuh?!"

Teriakan Dey terpotong oleh suara cempreng yang muncul di depan pintu kelas. Seluruh penjuru sontak menoleh ke sumber suara, tampak seorang wanita paruh baya sedang melipat tangan di dada dengan ekspresi menyeramkan.

"Astagfirullah, Nak. Kamu ini cewek, masih kelas 10 tapi ngomongnya kasar sekali," ucap Buk Usi guru Bahasa Indonesia mereka.

Sella dan yang lain diam-diam menahan tawa. Sedangkan sang empu yang diberi peringatan hanya bisa terdiam, bersiap memberi sang sahabat pelajaran usai pulang sekolah.

"Ya sudah, karena hari ini saya cantik. Jadi saya tunda marahnya."

"Yes!" Dey sontak berteriak kegirangan dalam hati. Untung saja ia tak dapat masalah.

03; Return Of Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang