ROL;22

98 17 60
                                    

• LavenderWriters Project VII •

• Return Of Love © Kelompok 03 •

• Part 22 By: lindraVey

• Jum'at, 28 Mei 2021 •

• Jum'at, 28 Mei 2021 •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎬 🎬 🎬

H A P P Y  R E A D I N G

Brak!

Arlan yang baru masuk ke dalam base camp geng moto nya langsung membanting kursi kayu menjauh. Anak-anak rekan segeng nya pun kaget dengan tindakan Arlan.

"Astaga, gue baru beli ini kursi minggu lalu, pakai duit sendiri, gue beli buat gue sendiri, kenapa lo bangun?" tanya Rigo, rekan Arlan.

"Tinggal beli lagi, ntar gue tf. Buat saat ini gak usah banyak bacot, gue lagi enek sama orang," ucap Arlan.

Rigo mengangguk-anggukan kepalanya, menurut saja apa yang dikatakan Arlan, karena Arlan menyeramkan kalau lagi enek sama orang.

"Roman-romannya ada yang lagi kesel ini," sindir Devon yang baru masuk ke dalam base camp dan masih mengenakan seragam sekolah.

Arlan menatap Devon yang baru masuk. "Gue mesti kasih pelajaran sama cowok brengsek itu," ucap Arlan.

"Siapa? Rino? Dia udah jadian 'kan sama Dey? Kenapa lo masih gak rela?" tanya Devon.

Arlan menghela nafasnya. "Bukan gitu, gue denger Rino ngomong kalau dia bakal main-main sama Dey," jawab Arlan.

"Ha? Serius lo? Nantangin tuh bocah, meski gada ikatan darah, Dey udah gue anggap adik sendiri. Tapi, jangan sekarang kasih pelajaran nya, mending kita bantu dari balik layar, awasin aja Dey, nanti biar Dey sendiri yang bikin sih brengsek itu sadar," ucap Devon memberi saran.

"Selama ini, cuman gue yang diizinin sama om Abdi buat bawa Dey keluar malam, eh sekarang? Tuh Curug juga diizinin, sumpah enek banget," ucap Arlan yang benar-benar kesal saat ini.

"Udah, tenangin diri lo."

***

Dey kini tengah berada di mall, karena berniat membujuk Sella agar tak kesal lagi, Sella malah memanfaatkan momen ini untuk membuat Dey kesal.

Sella yang baru dapat uang bulanan dari orang tuanya pun berniat untuk membeli berbagai macam barang yang sudah ia list dari satu bulan ini. Dan Dey, Sella tugaskan sebagai asisten nya.

Sesekali.

"Yakin lo mau beli ini semua? " tanya Dey yang melotot melihat Sella yang membawa banyak baju ke kasir.

"Baju gue udah pada kecil," jawab Sella.

"Kurang-kurangin sikap Hedon lo ini, bosan gue liatnya," ucap Dey.

03; Return Of Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang