ROL;30

125 12 39
                                    

•LavenderWriters Project VII•

•Return Of Love ©kelompok 3•

•Part 30 by @mandavire•

•Jum'at 11 Juni 2021•

🎬 🎬 🎬

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

Arlan melemparkan dirinya ke kasur. Menyibak rambut kesal tak bisa tenang

"Astaga, Dey. Lo kenapa bodoh banget, sih?" gumamnya. "Masa gak sadar kalau Rino itu cowok bangsat,"

Arlan masih terbayang penampakan Rino dan seorang cewek di persimpangan tadi. Rasanya ingin sekali Arlan mengatakan pada Daisy apa yang terjadi, tapi cewek keras kepala itu tak akan mau mempercayainya.

"Padahal kalau lo mudah percaya sama gue ... lo bahagia."

Arlan menghela nafas. Entah seberdosa apa ia sampai Daisy tak memiliki sedikitpun kepercayaan untuknya. Kejadian di masa lalu mereka pun juga bukan salah Arlan, hanya kesalahpahaman. Tapi Daisy tak mau memberinya kesempatan.

Dan Arlan yang waktu itu masih sangat egois pun, terlanjut emosi dengan tingkah kekanakan Daisy. Padahal jika Arlan bisa sabar, mungkin mereka sudah menikah sekarang.

"Gue harus minta tolong Devon, gak ada jalan lain," Arlan berhenti mengingat masalalu dan membuka ponselnya. Ia menelfon Devon yang juga adalah sepupu Dey, pasti Devon mau bantu.

Tit. Panggilan terhubung.

"Hal—"

"Kenapa lagi si Daisy?" ceplos Devon yang sangat paham maksud Arlan.

Arlan menggaruk tengkuknya, merasa malu tiba-tiba. "gak ada, kok. Gue cuma—"

"Eh, bangsat! Lo mending langsung aja bilang ke Daisy deh kalau gak bisa move on, daripada kayak gini! Pengecut lo ah malas gue!"

"Sialan! Lu kata mudah ngomongnya?!"

"Mudah, lo aja banyak tingkah."

Arlan menghela nafas. Amarahnya yang tadi seratus persen ia tujukan pada Rino, kini 20 persennya akan ia beri ke Devon. Padahal ia belum ngomong apapun, udah dimarahi.

"Bang, lo dengerin gue dulu. Gue belum selesai ngomong, anjir!"

"Gue dah tau arah topik lo, pasti—"

"Bantu gue cari bukti Rino selingkuh." potong Arlan cepat.

"ANJING? SI BANGSAT ITU SELINGKUH?"

Arlan mengangguk, tapi kemudian sadar Devon tak bisa melihat itu. Jadi ia berkata, "iya, tadi gue liat sama cewek di persimpangan. Mau gue bilang ke Daisy, tapi pasti dia gak percaya. Jadi gue butuh bukti."

03; Return Of Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang