| LavenderWriters Project VII |
| Return Of Love © Kelompok 03 |
| Prolog By: MandaVire |
| Senin, 19 April 2021 |
🎬 🎬 🎬
H A P P Y R E A D I N G
"Kita putus!"
"Tapi, Dey-"
"Jangan sentuh aku!"
Seorang gadis dengan seragam putih biru dan rambut dikuncir menatap cowok di depannya sendu. Dengan mata besar berkaca-kaca gadis itu mengembungkan pipinya, berharap air mata berhenti turun saat itu juga.
"Arlan jahat! Selingkuh sama Siti!" teriaknya lagi.
Cowok yang dipanggil Arlan pun sontak geleng kepala, berusaha mendekat tapi gadis yang bernama Dey itu mundur selangkah.
"Gak gitu, Dey. Arlan cuma-"
"Aku jijik sama kamu! Pergi!"
"Dey! Jangan tinggalin Arlan!"
Bak kejadian ala drama ftv, dua anak SMP itu pun berpisah dengan deru air mata, tepatnya di depan warung mie ayam Pak Dono, disaksikan emak komplek beberapa.
"Aduh anak smp sekarang, ngeri banget mainnya," bisik seorang wanita gendut yang paling suka bergosip.
"Kecil-kecil udah pacaran. Putus, nangis. Dasar,"
"Lihat noh si cowok nangis kayak habis disuruh jemur kain aja. Untung anak gue kagak begitu," balas ibu satunya.
Sang empu yang mendengar ucapan ibu-ibu itu pun sontak menoleh, dengan tangan di pinggang ia berjalan mendekat. "Heh, emak! Jangan bergosip, dosa!"
"Lagian kamunya sih gosipable,"
Arlan mengangkat alis, walaupun habis diputuskan pacar di depan komplek yang ia tak tahu, Arlan tetap berdiri pede dan menyeramkan seperti biasa. Karena cita-citanya adalah menjadi pembalap odong-odong-eh, pembalap sepeda motor maksudnya.
"Buk, saya sumpahin anak ibu besok hidupnya terganggu karena cewek juga! Ingat tuh, ingat kutukan saya!" tak tahan, Arlan pun segera kembali dan menggoes sepedanya pergi, sembari mengulurkan lidah untuk mengejek orang tua yang kini tampak emosi.
"Astagfirullah, anak gak waras!"
KRING!
"WOI GEMPA!"
Bug.
Bunyi pantat bertemu lantai itu menggaduh tidur seseorang. Meringis pelan sembari mengucek mata, cowok itu berdecak, tak lupa memukul kepalanya.
"Astaga. Kok gue mimpi lagi, anjing." bisiknya putus asa.
Sudah hampir tiga tahun berlalu, tapi kenangan memalukan itu tetap tak mau hilang. Apakah karena efek bahwa ia dan sang mantan masih berada di kompleks yang sama, dengan rumah berhadapan?
Wah, Arlan merasa ia bisa gila.
Cowok itu berdiri, menatap wajah tampannya dikaca. "Cowok seganteng ini diputusin cuma karena ketahuan selingkuh sekali?"
"Dey pasti nyesal." lanjutnya menghela nafas.
Padahal sebenarnya Arlan yang lebih menyesal.
Tahun-tahunnya biasa ia habiskan bersama teman kecil yang jadi pacar lalu putus dan jadi mantannya itu. Dan kini ... mereka hanya saling tatapan tanpa bertegur rindu. Bagaimana Arlan bisa move on?
Karena rasa menyesal dan tak bisa move on itulah, Arlan melakukan tindakan nekat.
Masuk SMA, tempat sang mantan bersekolah.
🎬 🎬 🎬
•TBC•
KAMU SEDANG MEMBACA
03; Return Of Love✔
Fiksi Remaja💜 LavenderWriters Project Season 07 ||Kelompok 03|| #Tema; Mantan •- Ketua: Manda •- Wakil: Lintang ××× Ini kisah tentang dua insan yang tak lagi bersama, tapi selalu dipertemukan waktu agar kembali merajut cinta. Bahkan kala yang baru ingin menjad...