ROL;36

174 17 40
                                    

• LavenderWriters Project VII •

• Return Of Love © Kelompok 03 •

• Part 36 By: lindraVey

•Selasa, 22 Juni 2021 •

•Selasa, 22 Juni 2021 •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎬 🎬 🎬

H A P P Y  R E A D I N G

Karena tugas yang banyak, Dey memutuskan untuk diam di perpustakaan dulu sebelum pulang. Karena ingin langsing menyelesaikan semua tugas yang diberikan guru kepadanya.

Alhasil, kini Dey sendirian duduk di dalam perpustakaan. Bukan sendiri sih, tapi hanya duduk sendirian tanpa teman. Karena ternyata hari ini Sella tidak masuk sekolah karena pergi ke rumah neneknya, dan Erlina sudah pulang karena akan ada acara keluarga.

Dan Rino, Rino bilang mamanya kembali down dan membuat Rino harus menjaga Mamanya di rumah sakit. Dan Dey, percaya.

Dey masih sibuk mencatat, tak lama seorang gadis menghampirinya.

"Kak Daisy?" tanya gadis itu, membuat Dey mendongak dan mengangguk. "Kenapa?" tanya Dey.

"Ini,disuruh kasih ke kakak," jawab gadis itu sambil memberikan sebuah kotak makanan.

Dey mengangguk. "Dari siapa?" tanya Dey.

"Secret."

"Ah, oke-oke thanks," ucap Dey.

Dey membuka kotak itu setelah gadis yang memberikannya tadi pergi.

"Dari siapa ya? Kak Rino kah?" Dey mengembangkan senyum sembari menerka-nerka siapa yang mengiriminya makanan.

Saat di buka, ternyata isinya benar-benar makanan. Dan Dey segera keluar dari perpustakaan, untuk makan. Karena kebetulan, dirinya juga lapar.

Dey merapihkan semua bukunya, dan berniat langsung pulang setelah selesai.

"Makan di rumah aja kali ya?"

Dey memasukan kotak itu ke dalam Tote bag dan langsung pergi dari sekolah menuju ke rumah.

***

Di rumah, Dey langsung makan-makanan yang tadi didapatkan nya entah dari siapa, tapi Dey pikir itu dari Rino.

"Kalau bener kak, Rino, beuh so sweet banget! Dia nyesel kali ya ngebentak kemarin?"

Dey langsung melahap makanan itu dengan cepat, karena lapar dan rasanya juga enak.

Setelah menghabiskan makanan, Dey langsung pergi ke kamarnya. Tapi—

"Duh, kok perut gue sakit ya?" tanya Dey sambil memegangi perutnya.

03; Return Of Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang