Saat ini adalah istirahat kedua, aku duduk melamun di dalam kelas sambil mataku menatap kantin yang ramai. Kantin itu tampak sibuk melayani para siswa yang kerasukan makhluk lapar, padahal ini adalah istirahat kedua mereka.
Seperti nya kalimat 'manusia tidak akan pernah puas' adalah benar. Sangat malah.
Aku iseng memasukkan buku-buku ku dan mengeluarkan buku pelajaran berikutnya, lalu mengeluarkan hp ku. Melihat apa saja isi dari dunia maya saat ini.
Tok tok tok
Aku menoleh, berdiri disana seorang cowok tinggi, kurus dan berkulit putih. Dia tersenyum sekilas lalu entah lah, muka nya kembali terlihat tegas? Kenapa dia bisa berubah ekspresi begitu cepat. Itu hanya dalam hitungan detik.
"Lagi istirahat?" Tanya nya.
"Yang lain iya" jawab ku melihat kekantin sebentar.
"Oh, ini gue nitip ya, kasih ketua kelas, nanti dicatat yang mau ikut lomba dan kasih ke OSIS lagi"
"Oh iya kak"
Kemudian cowok itu keluar, aku memperhatikan nya hingga menghilang di ambang pintu kelas. Aku sedikit tertarik pada nya, entah kenapa alasan nya aku juga tidak tau. Tapi, ini bukan soal perasaan. Hanya penasaran? Aku juga tidak tau, tapi mungkin bisa di bilang begitu.
Aku melihat kertas yang cowok itu berikan, daftar lomba adalah kata yang dicetak besar semua dan ditebalkan.
Ah, aku ingat ini. Ely pernah kasih tau soal lomba ini. Kata Ely sebentar lagi sekolah bakalan ulang tahun, mereka yang OSIS berinisiatif mengadakan lomba kecil-kecilan untuk merayakan nya.
Sejujurnya aku malas.
Aku adalah tipe orang yang tidak suka pada olahraga, terkadang saat sudah jam nya aku hanya melakukan nya untuk ambil nilai, setelah itu aku minggir sejauh-jauhnya agar tidak diajak main ini dan itu.
Aku benci olahraga. Ralat, aku hanya tidak suka. Aku mau olahraga tapi kalau bisa ditolak kenapa tidak?
Ada yang sama? Kalau ada, satu server kita:v
Aku menaruh kertas itu di laci meja Ely dan aku kembali dilanda kebosanan. Aku membuka hp ku dan membuka grup chat kelas ini yang terlihat sepi. Saat malam pun mereka jarang berkiriman pesan. Kalau saat di sekolah ku dulu, malam adalah masa-masa aktif nya mereka.
Aku iseng mengecek kak Dean, ternyata dia sedang online.
Kak Dean ☠️
Kak Dean
??? Tumben
Bosen
Dimana kamu?
Lagi di kelas, sendirian
Gak punya temen?
Lagi dikantin semua
Kakak kesana mau?
Janganlah:v
😂 Iya engga
Takut banget sihLagian gitu banget:v
Kak Dean lagi dimana?Di gudang
Ngapain?
Nyari tikus
Ihhh buat apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO I AM?[COMPLETE]
RomanceBahkan terkadang kamu tidak akan pernah tau soal diri mu sendiri, terkadang kamu sendiri binggung dan tanpa sadar melakukan hal yang menurut diri kamu sendiri juga tidak wajar dilakukan. Terkadang kamu memang tak mengenal diri mu sendiri. Oleh kare...