5 - ANTEK CABE CAKRAWALA

2.9K 279 45
                                    

Jangan lupa vote n voment ya readersqu❤️
Semoga kalian suka dengan part-part selanjutnya di ceritaku🥺
Semangat juga buat para pemula💪
Kita saling suport yah😍
.
.
.

Happy reading ❤️😍

~~~~~

"Ternyata, cinta itu datang karena terbiasa"

~Almira yoana smith~

~~~~~

Braak!

Suara gebrakan meja mengundang banyak tatapan dari seluruh murid yang berada di kantin. Tadinya semua orang khusyuk dengan makanan masing-masing, kini semuanya tertuju pada tiga cewek yang sudah tidak asing dengan pembulian nya di sekolah. Siapa lagi kalau bukan antek cabe SMA cakrawala.

Bahkan, yang tadinya Cika ingin memasukan bakso kedalam mulutnya harus terhenti akibat ulah mereka. karena kaget, bakso itu lompat entah kemana membuat Cika sedikit kesal.

Cika berdiri membalas gebrakan meja dari antek-antek cabe SMA cakrawala. "Woy!! Yaelah bakso gue jadi ngagorolong tuh kan gara-gara Lo!" Bukannya serius Cika malah nyari bakso yang katanya ngagorolong itu. Haduhhh emang dasar nya Cika agak geser ya otaknya.


Angel membelalakan matanya menatap Cika sinis. "Lo berani sama gue?!" Ucap Angel sambil mengangkat dagu Cika.

Siapa Angel? Dia adalah ketua dari antek-antek cabe di SMA cakrawala yang katanya terkenal dengan pembulyan nya. Ada lagi dua teman Angel yang sama-sama tukang bully namanya Atika dan Rima. Katanya sih mereka bertiga sangat ditakuti, tapi tidak untuk Almira. Kalo kata Almira, 'buat apa takut toh sama-sama makan nasi!

Kenapa di sebut antek-antek cabe? Itu katanya berawal dari geng Graventas karna pada saat itu Angel selalu ngintilin Arka, bahkan hingga sekarang. Geng graventas itu adalah geng yang di pimpin oleh Arka sebagai ketuanya.

Angel menghampiri Almira yang terlihat biasa aja dari awal dirinya datang. "Lo anak baru ya? Belagu banget!" Angel menoyor kening Almira hingga gadis itu sedikit terhuyung.


"Menutut Lo!" balas Almira terlihat biasa saja masih sibuk dengan makanan dihadapannya.

Angel langsung memegang dagu Almira kasar.
"Lo!!" Almira berdiri menepis tangan Angel lalu membersihkan dagunya yang tadi sempat di pegang Angel sambil tersenyum kecut.

"Sekali lagi tangan kotor Lo itu sentuh gue—" Almira menggantungkan ucapannya. "gue pastiin tangan lo udah gak ada ditempatnya!" Almira duduk kembali dengan santai.


Jangan sangka Almira tidak bisa bela diri. Justru Almira sangat mahir dalam ilmu bela diri. Buat apa jadi pembalap yang handal kalo bela diri saja tidak bisa. Hanya satu yang membuat Almira lemah, cinta.

"Awas Lo! Gue bakalan bales!" Ucap Angel menunjuk muka Almira dengan murka.

'krekk'

ALMIRA YOANA [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang