9 - AY COMPANY

2.3K 240 34
                                    

Happy reading all❤️
Satu-persatu Rahasia mulai terbongkar guys!
Yok pantau terus Almira😊

Happy reading all❤️Satu-persatu Rahasia mulai terbongkar guys! Yok pantau terus Almira😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

05.00

Drtttt.., drttt...,

Almira terusik dari tidurnya saat mendengar ponsel nya tiba-tiba berbunyi tanda ada telpon masuk. Bukannya bangun, Almira malah menutup kuping nya dengan bantal.

Drettt...drettt....

Lagi-lagi ponselnya berbunyi. Tubuhnya terkulai lemas, terpaksa Almira pun bangun untuk mengangkat telponnya tanpa memastikan siapa yang menelpon.

"Woy! Gue masih ngantuk, ganggu aja lo!" ucap Almira dengan suara khas tidurnya.

"Bangun elahhh... Nanti malem ada yang ngajakin balapan. Terima gak?" Tanya orang di sebrang telpon.

"Lo telpon gue cuma buat ngabarin itu? Nanti juga kan bisa!" Geram Almira.

Almira mematikan sambungan telponnya sepihak. Dan melanjutkan tidurnya yang tadi sempat terganggu oleh telpon dari Reon, anak buahnya. Namun belum juga lama memejamkan mata, Almira harus terbangun lagi oleh suara ketukan pintu dari luar kamarnya.

"Huhh...sabar Almira, orang yang sabar di sayang Ark—Eh apaansi mulut gue!!" ujar Almira keceplosan menepuk mulutnya.

tokkk..,tokkk..,tokkk..,

"ALMIRA BANGUN! ARKA UDAH NUNGGUIN KAMU TUH DI BAWAH!" Teriak Bundanya.

Almira membulatkan matanya saat Ratih menyebut nama Arka. Tadinya Almira mau mencoba bolos tapi harus tertunda karena Arka menjemputnya.

"H-HAH! Arka kesini bund?!" ucap Almira sambil membukakan pintunya kaget.

"Iya cepetan mandi! Arka udah nungguin dibawah sekarang lagi ngobrol tuh sama syakila," ujar Bundanya membuatnya sedikit kesal.

Almira langsung menutup pintunya keras dan gesit ke kamar mandi karena mendengar bahwa Arka sedang mengobrol dengan Syakila. Dirinya ingin cepat-cepat menyingkirkan Syakila dari hadapan Arka.

Setelah selesai dengan ritual mandinya, Almira turun ke bawah untuk menemui Arka. Saat masih di tangga Almira melihat Arka masih asik ngobrol dengan Syakila sambil sesekali tertawa.

"Khemm!"

Deheman Almira berhasil membuat Arka dan Syakila menghentikan obrolannya. Arka pun menoleh ke arah Almira dan menautkan alisnya.

"Lo mau sekolah atau mau balapan?" Tanya Arka pada Almira. Pasalnya Almira memakai jaket kulit dan celana jeans hitam, pantas saja jika Arka salah fokus.

"Gue emang tiap hari pake baju kayak gini, masalah buat Lo?!" Sinis Almira.

"Cepet ganti! Lo kan berangkat sekolah bareng gue!" Titah Arka.

ALMIRA YOANA [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang