Happy reading❤️
* * *
Almira tidak habis pikir. Kenapa Arka begitu menyebalkan. Apakah setiap dia jatuh cinta pada seseorang se-ajaib ini? Emang cinta itu aneh! Bisa membuat yang waras jadi gila secara mendadak. Contohnya mencintai orang seperti Arka. Menulis surat kepemilikan untuk meresmikan kalau Almira sudah resmi menjadi miliknya. Emangnya dia barang? Almira benar-benar ingin kabur dari bumi ini kalo Arka terus terusan memunculkan tingkah absurdnya itu.
Saat ini Almira sudah siap dengan style jaket hitamnya untuk pergi ke markas. Setelah kejadian dimana Arka menuliskan surat kepemilikan, dari hari itu Almira tidak bertemu dengan Arka. Apa mungkin Arka marah karena dirinya pergi begitu saja?
Almira sebenarnya tidak mempermasalahkan kalau Arka benar marah padanya. Toh itu bagus bukan? Berarti dirinya tidak akan di ganggu lagi oleh makhluk jadi jadian itu.
Saat sibuk berkendara tiba tiba ada mobil Jeep yang menghadang dirinya. Apa apaan ini, apa dirinya akan di culik? Almira menggelengkan kepalanya kasar.
Almira turun dari motor miliknya bersiap untuk melawan jika itu benar penjahat yang akan menculiknya.
Tiba-tiba saja seorang pemuda keluar dari mobil itu dengan kacamata yang bertengger di hidungnya. Almira kenal sekali dengan pria itu. Ya! Dia Arka. Tapi kenapa tampilannya beda sekali. Arka saat ini mengenakan baju yang formal, menggunakan kemeja putih dan jangan lupa dengan jas nya yang di simpan di bahu kananya.
Arka membuka kacamatanya dan menghampiri Almira yang saat ini masih terpaku dengan penampilannya.
"Widihhh, mau kemana Lo, rapih gini, hah?" Tanya Almira sambil memukul bahu Arka cukup keras.
"Tuan putri silahkan masuk mobil sebentar lagi acara akan di mulai," ucap Arka dengan gaya dan bicara formalnya.
Almira tampak bingung dengan apa yang di ucapkan Arka. Sebenarnya Arka kenapa dan akan membawanya kemana?
"Lo kenapa sih? Kayak mau kondangan aja Lo!" Celoteh Almira.
"Kamu lupa? Sekarang kita nikah loh." Ucapan Arka membuat Almira terkekeh.
"Nikah? Kita?" Almira menunjuk dirinya dan Arka bergantian.
"Iya kita."
"Gue sama Lo gitu? Gila ya lo!"
"Emang itu kenyataannya," jawab Arka enteng.
"O g a h!" Ucap Almira penuh penekanan.
Sungguh saat ini Almira benar benar jantungan. Almira benar benar terkejut. Apa maksud Arka sebenernya. Orang tua Almira sebelumnya bahkan tidak memberitahunya bahwa dia akan menikah. Di jodohkan pun nggak. Sebenarnya ada apa ini?
Arka tiba-tiba menggendong Almira seperti karung beras. Gadis itu berusaha memberontak tapi tenaga Arka lebih kuat jadi lebih baik Almira pasrah melemaskan dirinya di bahu Arka. Dirinya benar-benar di culik oleh pemuda jadi jadian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA YOANA [ TERBIT ]
Novela JuvenilTERBIT OLEH TEORI KATA PUBLISHING, DAN SUDAH BISA ORDER !! ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Akankah sebuah masalalau menjadikannya sebuah alasan untuk tidak jatuh cinta lagi? Dia Almira Yoana, gadis yang selalu melajukan motornya hingga 200 km/jam. Pertem...