6 - GRAVENTAS X VERTAGOS

2.7K 256 43
                                    

Maaf ya guys aku baru up lagi🥺
Selamat hari raya idul Fitri 🙏
Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin🙏
______

Yok merapat yok!
.
.
.
Jangan lupa vote n voment😊
Love u all😍
.
.
.
Happy reading all❤️

Happy reading all❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Nah disini gue bakal jelasin asal-usul geng graventas x vertagos. Biar kalian gak penasaran.

* * *

Almira sudah siap dengan style jaket kulit seperti biasa nya. Saat Almira ke parkiran, disana sudah tidak ada satu orang pun siswa siswi SMA Cakrawala yang tersisa. Dikarenakan sekarang adalah hari Senin, jadinya tidak ada jadwal Ekskul atau latihan apapun di sekolahnya.

"Nih sekolah ngeri juga ya kalo gak ada orang," Almira bergidik ngeri melihat ke sekitar sekolah yang terlihat sepi. "Duh mana gue sendiri," sambungnya.


Almira segera menaiki ninja putih kesayangannya dan meninggalkan pekarangan sekolah. Saat belum jauh dari arah sekolah, Almira di kepung oleh segerombolan laki-laki yang Almira tau mereka dari SMA sebelah, terlihat dari baju yang mereka kenakan.

Begitu Almira hendak menancapkan gas, motor Almira tiba-tiba oleng dan ambruk akibat tendangan dari salah satu anggota mereka.

Brak!

"Cih... Sialan!!" Almira bangkit tanpa melepaskan helm nya melawan satu persatu anggota mereka hingga tumbang. Tinggal tersisa 5 orang, Almira tampak kewalahan menghadapi mereka yang berjumlah lumayan banyak. Bayangkan saja satu lawan dua puluh. Dan mereka belum juga tau kalo yang di serang nya itu seorang perempuan.

'Dughh'

Almira tumbang karena ada yang menghantamnya dengan balok kayu dari belakang tepat mengenai bahu nya. Mereka semua menghampiri Almira yang sudah tidak sadarkan diri. Salah satu diantara mereka membuka helm yang dikenakan Almira dengan kasar.

"Sialan! Kita salah orang, kita nyerang cewek!" Teriak seorang laki-laki yang diketahui dia adalah Alex sang ketua dari geng itu. "Bagaimana kalo Graventas tau kalo Vertagos nyerang cewek! Bisa dikatain ba-" belum juga menyelesaikan omongannya Alex dikejutkan oleh kedatangan seseorang dari arah jauh.

"BANCI LO SEMUA!"

* * *


ALMIRA YOANA [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang