Untuk readers-qu Ter love love❤️
Jangan lupa vote ya.
.
.* * *
'Welcome to Indonesia and ...
My memories'* * *
Almira baru saja bangun dari mimpi indahnya karena terusik oleh teriakan Jonas. Siapa ya kira kira?
Jonas adalah sahabat sekaligus tetangganya selama di London. Dia sudah terbiasa berteriak teriak seperti itu. Oma juga sering memarahinya Bahkan sampai menjewer telinganya. Tapi tetap saja Jonas selalu seperti itu keras kepala!
"Almira! Where are you?!" Teriak Jonas dari luar kamar.
Jonas nerobos memasuki kamar Almira tanpa ketuk pintu terlebih dahulu. Dan harus kalian tau dia itu tidak sopan! Tapi Almira sudah terbiasa dengan sikap Jonas yang seperti itu.
" Aduhhh.... Apaan sih budeg nih telinga gue," Almira menutup kedua telinganya dengan bantal guling miliknya.
"Heh bangun lo! Gue disuruh Oma buat anter lo ke bandara," ucap Jonas sedikit berteriak.
Karna tak ada pergerakan sedikitpun dari Almira terpaksa Jonas ke kamar mandi untuk mengambil sesuatu. Dan pasti kalian tau apa yang akan dilakukan Jonas selanjutnya?
Byurrrrr"Huwaaaaaaa..... Jonasssssss lo gilaaaaaaa!!"
Seperi biasa, Jonas sudah tau akan ada bom yang meledak dari mulut Almira. Jonas-pun lari terbirit-birit meninggalkan kamar Almira, dengan terpaksa Almira bangkit dari ranjang untuk membersihkan tubuhnya yang basah kuyup akibat ulah jonas."Jonas sialan!"
* * *
Almira sudah siap dengan style jaket kulit dan celana jeansnya. Dengan berat hati almira menuruni anak tangga hendak pamit pada Omanya. Dan tentunya disana sudah ada Jonas sialan!
"Oma Almira berangkat ya. Oma harus sehat, pokonya Mira gak mau denger kalo Oma sakit," Almira memeluk Oma nya erat.
"Dan Lo!!" Almira membulatkan matanya ke arah Jonas.
"Lo harus jagain Oma gue!" Tegas Almira pada Jonas. Jonas hanya menganggukan kepalanya malas.
" Cepet kunyuk! Gue ada urusan nih. Jangan sampe Lo habisin waktu gue!" Ucap Jonas sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA YOANA [ TERBIT ]
Ficção AdolescenteTERBIT OLEH TEORI KATA PUBLISHING, DAN SUDAH BISA ORDER !! ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Akankah sebuah masalalau menjadikannya sebuah alasan untuk tidak jatuh cinta lagi? Dia Almira Yoana, gadis yang selalu melajukan motornya hingga 200 km/jam. Pertem...