Kuy baca!!
Semoga kalian suka dengan part ini🤗
Vote + komennya jangan lup biar
Aku semangat up!🤪* * *
Pagi ini Almira dan arka sedang bersiap packing untuk pergi camping ke bandung. Sesuai instruksi, keberangkatan camping untuk siswa siswi kelas 11 SMA cakrawala akan menggunakan bus yang sudah ditentukan oleh para guru. Tapi apalah daya Almira yang saat ini harus berangkat dengan arka memakai mobil pribadi. Padahal dirinya sangat ingin bersama teman-temannya menaiki bus.
Diperjalanan, Almira hanya diam mendengarkan arka yang sibuk mengoceh tanpa henti. Almira tidak berniat mendengarkan semua ocehan arka yang tidak berfaedah menurutnya. Yang Almira inginkan saat ini hanya naik bus dan bercanda ria didalamnya dengan teman-temannya.
Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya kita semua sampai ditempat tujuan. Semua siswa siswi berhamburan keluar dari bus untuk menghirup udara segar dari alam kota Bandung.
"ANAK-ANAK INI BELUM SAMPAI! KITA PERLU MENYUSURI HUTAN DULU UNTUK SAMPAI KE TEMPAT CAMPING. KALIAN IKUTI BAPA DARI BELAKANG, JANGAN SAMPAI ADA YANG BERPENCAR. MENGERTI!" Instruksi pak Joko pada seluruh siswa.
"MENGERTI PAK!" Teriak para siswa mengerti.
Semua siswa siswi mengikuti langkah pak Joko dari belakang. Begitupun dengan Almira dan arka, dua sejoli itu berjalan beriringan mengikuti yang lain dari belakang. Tangan mereka menyatu tanpa ada niatan untuk saling melepaskan.
Tak terasa setelah beberapa lama diperjalanan, akhirnya semua siswa-siswi sampai di tempat camping. Para Guru pembimbing menginstruksikan para siswanya untuk segera memasang tenda karena sebentar lagi hari mulai gelap. Padahal ini baru pukul 2 siang, mungkin karena penuh dengan pepohonan rindang jadi hari seperti sudah gelap.
Almira duduk dibawah pohon, melihat arka yang memasang tenda untuk mereka berdua. Ya, mereka berdua jadi satu tenda. karena permintaan dari papa Stefan papanya arka yang semalam datang ke rumahnya. Sepertinya emang arka yang sengaja mengadu pada papanya itu supaya Almira bisa satu tenda dengannya.
"Selesai!" Teriak arka.
Almira melihat arka mengusap keringatnya susah payah. karena kedua tangannya yang masih kotor akibat memasang tenda tadi. Almira langsung menghampiri arka dan membantu mengusap keringatnya dengan baju bagian lengannya.
Arka yang diperlakukan seperti itupun menatap almira tersenyum lebar. "Kamu gak jijik?" Tanya arka menahan lengan Almira.
"Ya nggaklah! Buat apa jijik! Ini keringat suami aku," Goda Almira membalas senyuman arka tak kalah lebar. "Yaudah yuk kita masuk tenda!" Ajak Almira pada arka.
"Hoek.., aing pengen muntah! Apalah daya gue yang jomblo ini Gusti!!" Teriak Gilang menghentikan langkah arka dan Almira yang hendak memasuki tenda.
"Yang udah married mah bebas!" Sambung vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA YOANA [ TERBIT ]
Teen FictionTERBIT OLEH TEORI KATA PUBLISHING, DAN SUDAH BISA ORDER !! ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Akankah sebuah masalalau menjadikannya sebuah alasan untuk tidak jatuh cinta lagi? Dia Almira Yoana, gadis yang selalu melajukan motornya hingga 200 km/jam. Pertem...