Happy reading ❤️
Jangan lupa vote yeee!!
* * *
Hari ini Arka dan Almira sudah mulai sekolah setelah tiga hari berlibur. Lebih tepatnya meliburkan diri karena acara pernikahannya. Saat ini Almira tengah di mobil bersama arka menuju sekolah. Awalnya Almira menolak pergi dengan arka. Hanya saja arka melakukan berbagai cara supaya Almira bisa pergi dengannya. Dan lebih parahnya lagi, kunci motor kesayangan nya disita oleh arka. Membuat dirinya kesal setengah mati.
Alasan kenapa Almira tidak mau pergi dengan arka? Itu karena Almira takut jika dia menjadi sorotan siswa siswi SMA cakrawala. Apalagi berurusan dengan penggemar arka. Belum lagi menjawab pertanyaan dari beberapa temannya. Beuh! Berasa ikut acara talk show dirinya.
Dan benar apa yang Almira pikirkan! Baru saja Almira turun dari mobil arka, dirinya sudah menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana kalau para penggemar arka tau kalau dirinya sudah menikah dengan arka. Bisa bisa ada upacara peringatan hari patah hati Nasional! Gawat!
"Hai sayang, kok kamu bisa berangkat bareng dia sih?!" Tiba tiba angel datang bergelayut manja pada lengan arka.
Arka menepis lengan angel kasar membuat sang empu meringis. "Ihh kok kamu kasar banget sih!" Protes Angel pada arka.
"Ini pasti gara-gara Lo kan? Lo yang pengaruhi bebep arka?" Ucap Angel nyolot.
"Idih! Makannya jadi cewek punya harga dikit napa!" Ucap Almira tersenyum kecut.
"Heh! Harusnya gue yang bilang kayak gitu sama Lo! Ngapain Lo gangguin cowok gue?!"
"Yakin? Cowok Lo?"
Almira langsung menarik lengan arka meninggalkan angel yang mengoceh tidak jelas. Tapi sebelum itu Almira melihat ke arah angel yang terlihat sedang menahan amarahnya.
"Jadi terbukti kan? Lo siapa dan gue siapa? Arka itu cowok gue! Ngerti!!" Gertak Almira penuh kemenangan.
"Lo liat aja nanti! Siapa yang akan menang?!" Angel menyeringai tanda dia tidak akan kalah oleh Almira.
* * *
Arka mengantarkan Almira sampai kelasnya 11 IPA 2. Padahal Almira tadi sudah meminta arka agar tidak harus mengantarkannya sampai kelas. Tapi arka tetap arka yang keras kepala dan semaunya sendiri. Dan lihatlah Almira dan arka sekarang menjadi sorotan siswa siswi dikelasnya.
"Belajar yang bener!" Arka menyacak rambut Almira sampai sang empu merasa risih karena rambut yang sudah ia tata menjadi berantakan.
"Yang ada Lo tuh, belajar yang bener! Awas ya kalo Lo bolos, gue laporin sama papa!" Oceh Almira pada arka.
"Iya sayang!" Goda arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA YOANA [ TERBIT ]
Teen FictionTERBIT OLEH TEORI KATA PUBLISHING, DAN SUDAH BISA ORDER !! ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Akankah sebuah masalalau menjadikannya sebuah alasan untuk tidak jatuh cinta lagi? Dia Almira Yoana, gadis yang selalu melajukan motornya hingga 200 km/jam. Pertem...