20 - TOM AND JERRY

1.9K 153 31
                                    

Happy reading ❤️

Aku mau berterimakasih sama loyal readersbuat 1k nya❤️Salam dari almira dan arka🤗😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mau berterimakasih sama loyal readers
buat 1k nya❤️
Salam dari almira dan arka🤗😍

* * *

Setelah beberapa jam almira di UKS. Akhirnya bel pulangpun berbunyi. Almira menatap arka yang masih terlelap dalam tidurnya di sofa UKS. Almira menghampiri arka, mengusap pipinya perlahan dan tersenyum.

Arka merasa terusik dengan tangan yang berada di pipinya. Arka mencoba membuka matanya perlahan. Almira gugup begitu melihat mata arka perlahan terbuka. Setelah matanya terbuka sempurna, mata arka bertabrakan dengan mata milik Almira. Cowok itu menahan lengan Almira yang hendak gadis itu alihkan dari wajahnya.

"Udah bel pulang, yuk kita pulang!" Ucap Almira memecah keheningan.

Arka mengangguk dan bangkit dari posisi tidurnya. Menggandeng lengan Almira keluar dari UKS menuju parkiran untuk pulang. Masalah tas, tadi arka sudah meminta temannya untuk membawakan tas Almira dan dirinya.

"Almira!!" Panggil Fika dari jauh.

Almira yang merasa terpanggilpun menoleh ke arah sumber suara. Disana Almira melihat Fika yang berlari kearahnya sambil terus memanggil namanya.

"Mir Lo tau gak kalo study tour ke pantai gak jadi!" Ucap Fika ngos ngosan berusaha mengatur nafasnya.

"Yang bener Lo! Terus jadinya kemana?" Tanya Almira penasaran.

"Jadinya camping di Bandung. Dan ternyata berangkatnya besok pagi!" Jawab Fika masih mengatur nafasnya.

"Hah! Bukannya lusa ya? Kok jadi besok sih!" Gerutu Almira kesal.

"Gak tau gue juga! Ini pengumumannya mendadak banget tadi pas Lo berdua di UKS," Ucap Fika melirik Almira dan arka bergantian.

"Yaudah Fik, makasih infonya. Gue sama arka mau langsung pulang, sekalian beli peralatan buat camping besok!" Fika hanya mengangguk mengiyakan ucapan Almira. Gadis itu langsung menarik lengan arka buru-buru masuk kedalam mobil.

"Kamu gak boleh ikut!" Ketus arka yang fokus menyetir.

"Aku mau ikut. Titik!"

"Nggak!"

"Boleh!"

Terjadilah perdebatan antara Almira dan arka didalam mobil. Almira tidak lagi mengeluarkan suara saat arka terus saja mengoceh melarangnya untuk tidak ikut pergi camping. Arka pasrah melihat Almira yang sudah tidak lagi berbicara.

"Yaudah kamu boleh ikut!" Almira menatap arka senang. " Tapi harus se-tenda sama aku!" Sambung arka.

Almira membulatkan matanya tidak percaya dengan apa yang dibicarakan oleh arka. Masa dirinya harus setenda dengan cowok! Ya meskipun arka sudah menjadi suaminya, tapi tetap saja tidak bisa! "Nggak aku gak mau!" Ketus Almira.

ALMIRA YOANA [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang