Guys! Mana yang udah yakin kalau ini bakalan happy ending?
Mana juga yang udah yakin kalau ini bakalan sad ending??
Happy or sad?
Yok pantengin terus cerita ini sampai akhir!!
Happy reading ❤️
* * *
Seminggu berlalu, Almira juga sudah lama keluar dari rumah sakit setelah melahirkan Leon. Kini Almira beserta bayi Leon sudah bersiap dengan Almira yang memakai dress nya serta topeng kaca hendak menghadiri acara pernikahan Cika dan saka. Memang ribet, acara pernikahan harus bertema segala!
"Hey! Bayi crocodile aunty udah siap? Ututu..." Ucap syakila sambil mencubit pipi Leon gemas.
Selama ini syakila yang selalu menjaga Almira. Syakila berinisiatif tinggal di rumah Almira sampai Almira benar benar tenang dengan keadaannya yang sekarang.
"Namanya Leon!" Ucap Almira tegas.
Syakila memutar bola matanya malas. "Ngegas Mulu ye emak lu!" Cibir syakila menatap Leon greget.
"Wihh... Ganteng banget ponakan uncle!" Ucap Gilang yang baru saja datang sambil sedikit berteriak.
"Eh, lu ngapain kesini? Pesta nya Sono di rumah saka, bukan disini." Sewot almira heran.
"Jemput cewek gue dulu lah!"
Pandangan Almira beralih ke arah syakila sambil menaikan alisnya bertanya. Syakila yang merasa di sudutkanpun membalas tatapan Almira dengan cengiran kuda andalannya.
Syakila menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil tersenyum ambigu. "Kita pergi aja yuk!" Ucap syakila sambil menarik lengan Gilang menghindari tatapan Almira.
"Heh! Lo ngapain kesini? Lo kan tau gue berangkat bareng ka Mira." Ucap syakila sedikit berbisik.
"Kalau gitu, Gilang jadi sopir kita bertiga." Ucap Almira santai sambil melenggang pergi memasuki mobil gilang.
"Nah bener tuh!" Sahut Cika yang juga ikut memasuki mobil.
Di dalam mobil menuju perjalanan, syakila terus memperhatikan Almira yang terus menunduk murung. Syakila sangat tahu betul bagaimana perasaan Almira saat ini. Tapi Almira selalu menampakan wajah ceria dihadapan semua orang, meskipun dia tau kalau sebenarnya tidak seperti apa yang orang lain lihat.
Syakila mengelus lengan Almira pelan, membuat Almira menoleh ke arah cika.
"Kaka Kenapa?" Tanya syakila lembut.
"Nggak." Ucap Almira tersenyum tipis.
"Kita udah nyampe, jangan lupa pake topeng kaca nya kak." Ucap syakila sambil memakai topengnya.
Almira hanya mengangguk menanggapi ucapan syakila tanpa memakaikan topengnya. Almira langsung turun dari mobil sambil menggendong Leon dipangkuan nya.
Almira berusaha memakai topeng kaca diwajahnya sambil berjalan. Namun apalah daya Almira yang saat ini sedang menggendong Leon di lengannya. Tiba-tiba Almira dikejutkan dengan lengan kekar yang membantunya memakaikan topeng tepat dibelakang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA YOANA [ TERBIT ]
Teen FictionTERBIT OLEH TEORI KATA PUBLISHING, DAN SUDAH BISA ORDER !! ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Akankah sebuah masalalau menjadikannya sebuah alasan untuk tidak jatuh cinta lagi? Dia Almira Yoana, gadis yang selalu melajukan motornya hingga 200 km/jam. Pertem...