Takata Mashiho - Acne

3.7K 604 121
                                    

•○°•○°•○°•○°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•○°•○°•○°•○°•

Pagi di hari Senin ini kamu sedang bersiap untuk berangkat sekolah. Kamu memakai krim perawatan wajahmu dari dokter wajah yang sejak dua tahun kamu datangi. Jujur kamu minder memiliki wajah seperti ini. 

"Jarang cuci muka kali lo."

"Sumpah sih gue kalo jadi lo udah pake topeng kemana-mana."

"Emang ada cowok yang bakal mau sama wajah lo yang kayak gini."

"Kok serem sih."

Jika waktu SMP dulu kamu sering sakit hati dengan perkataan-perkataan itu, sekarang kamu lebih memilih fokus untuk penyembuhanmu. Menyembuhkan jerawat tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

Kamu kembali tersenyum jika mengingat waktu kamu menangis dan tidak mau makan karena celotehan temanmu yang mengatakan wajahmu menjijikkan. Karena itu, sejak awal kamu duduk di bangku SMA kamu membatasi diri. Akan lebih baik tidak berteman dengan siapapun agar tak sakit hati.

"(y/n), sudah siap belom? Kakak anter, sekalian mau ambil cucian Mama di laundry." Kakakmu, Jeon Jungkook membuka sedikit pintu kamarmu untuk melihat kesiapanmu.

"Hm, sebentar kak." 

Kakakmu tampan, jelas. Dia bahkan menjadi Duta pilihan di fakultasnya, tak hanya tampan kakakmu juga cerdas. Sangat kamu ingat, waktu kamu menangis, kakakmu akan memelukmu dan menyanyika lagu Love yourself milik Justin Bieber.

Setelah mengoles lipbalm di bibirmu, kamu bergegas turun. Ruang tengahmu lenggang, sepertinya Mama Papamu sudah berangkat kerja.

"Yuk berangkat." Katamu setelah masuk ke dalam mobil kakakmu.

"Cantik, jangan lupa nanti di sekolah belajar yang rajin." 

"Siap kak." Ucapmu sambil memberikan gerakan hormat membuat kakakmu menyentil dahimu pelan.

•○°•○°•○°•○°•

"Guys fokus ke gue bentar." Sungchan membelah konsentrasimu pada lembaran buku yang sebelumnya kamu baca.

"Kenap sih? Lagi jamkos juga." Riweuh sudah dalam kelas karena Sungchan mengganggu kegiatan bebas teman-temamnmu. Mulai dari Chenle yang gelesoran, sampai Haechan yang kayang karena kalah truth or dare dari Jeno.

"Aelah, bentar doang. Woy Shotaro jangan TikTukan mulu lo, Jaehyuk balik ke bangku lo, malah modusin anak orang mulu lo!" Kamu menahan tawamu melihat Sungchan yang mulai frustasi karena tingkah teman-temanmu yang lain.

Halu 2.0 II Treasure & YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang