•○°•○°•○°•○°•○°•
"Sampe kapan sih kamu nontonin itu mulu, aku udah laper tau. Ayo keluar, makan!" Baru lima belas menit kamu menonton variety show yang menampilkan boyband favoritmu, namun kekasihmu kembali merecok.
Entah kenapa, hari ini ia mengganggu Minggu pagimu yang tenang sambil terus memaksamu keluar. Kamu yang malas memilih menghiraukannya dan menaikkan volume ponselmu.
"Yang, ayo dong keluar. Kita makan, aku deh yang traktir kamu." Kamu tertarik dengan ucapannya dan membenarkan posisimu menjadi duduk.
"Sayang kamu tau kan, sekarang lagi PPKM. Ogah banget aku keluar, kamu juga ngapain sih corona gini malah keluyuran sih, bahaya tau nggak!"
"Ck, aku kangen kamu mangkannya aku kesini. Lagian kan kita tetanggaan ya gak masalah kali main. Dari pager depan mang Ujang udah nyemprot aku pake desinfektan, sekarang disini kamu nyemprot aku!" Kamu memutar bola malas, walau rumah kalian dekat kekasihmu itu bandel banget bila diberi nasihat seperti ini.
"Pake masker nggak tadi?" Tanyamu tegas dan dijawab angggukan pelan olehnya.
"Kamu beneran gak mau aku traktir nih?" Kamu menggeleng, kamu memang sedang benar-benar malas. Akan lebih baik jika berdiam diri di rumah dengan menonton netflix atau youtube. Namun, kekasihmu ini tak ada hentinya mengganggu hari liburmu.
"Mending pesen online aja, makan dirumah lebih baik."
"Ck, aku makan di rumah aja lah! Percuma juga disini kamu sibuk, bye!" Dengan mengehetakkan kaki, Hyunsuk melewatimu dan berjalan keluar sambil memakai maskernya. Kamu yang sedang malas beralih kembali pada ponselmu.
Tanpa kamu sadar, Hyunsuk belum benar-benar keluar rumahmu. Ia masih mengintip apa yang kamu lakukan padahal jelas-jelas ia sedang merajuk. Melihatmu yang malah tidak peduli, Hyunsuk sebal dan benar-benar kembali ke rumahnya.
"Gak peka banget punya cewek!" Ucap Hyunsuk sambil menutup keras pintu rumahmu membuatmu sedikit terjingkat karena kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu 2.0 II Treasure & You
Fanfiction[ o n g o i n g ] Disini kamu bisa buat duniamu sendiri dengan Treasure🌙 Gimana kalo Treasure jadi doi kamu, jadi kakak kamu, atau bahkan jadi tukang cilok langganan kamu🌼 Baca dulu yuk, mungkin aja ketagihan ngehalu👫 Highest rank #1 in mytreasu...